Prediksi Semen Padang vs Arema: Menjamu Lawan Tangguh

Kamis, 20 Juli 2017 16:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:
© Indosport.com
Susunan Pemain Semen Padang vs Arema FC. Copyright: Indosport.com

Semen Padang akan menjamu Arema FC dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-16. Bermain di depan ribuan pendukungnya sendiri, tepatnya di Stadion H. Agus Salim, Padang, skuat Nilmaizar diprediksi mampu menahan serangan Arema.

Pasalnya, Arema sendiri tidak memiliki rekor yang baik kala berkunjung ke kandang lawan. Terbukti, dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, skuat Aji Santoso telah menelan tiga kali kekalahan, dengan sekali imbang dan sekali menang.

Sementara itu, Kabau Sirah memiliki tern yang positif ketika bertanding di depan pendukungnya sendiri. Tercatat, dari lima kali bertanding di Padang, skuat Nilmaizar telah memenangkan tiga pertandingan, dengan dua kali imbang.

© Indosport.com
Head to head Semen Padang vs Arema FC. Copyright: Indosport.com

Walau memiliki rekor yang kurang meyakinkan, Semen Padang tetap harus mewaspadai akan serangan Singo Edan nantinya. Pasalnya, dari delapan kali rekor pertemuan kedua tim, Arema berhasil memenangkan lima di antaranya. Sementara Semen Padang hanya berhasil memenangkan dua kali saja.

Ditambah lagi kini Arema tengah dalam kondisi yang nyaris sempurna. Dalam lima laga terakhir mereka, skuat Aji Santoso hanya mengalami sekali kekalahan 0-2 ketika menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sisanya, Singo Edan berhasil memenangkan tiga laga dan sekali imbang.

Player to Watch

Vendry Mofu (Semen Padang)

© Grafis;Yanto/Indosport/Twitter@Liga1Match
Player To Watch Vendry Mofu (Semen Padang). Copyright: Grafis;Yanto/Indosport/Twitter@Liga1Match

Gelandang Semen Padang, Vendry Mofu, diprediksi akan menjadi bintang untuk kubu tuan rumah kala menjamu Arema FC nantinya. Pergerakan pemain berusia 27 tahun ini wajib diwaspadai oleh kubu Singo Edan, mengingat dirinya telah mencetak empat gol dan dua assists.

Cristian Gonzales (Arema FC)

© INDOSPORT
Statistik Cristian Gonzales Copyright: INDOSPORT

Penyerang kawakan milik Arema FC, Cristian Gonzales, wajib diwaspadai oleh barisan pertahanan tuan rumah nantinya. Walau telah menginjak kepala empat, Gonzales tetaplah tajam di kotak pertahanan lawan. Hingga kini, dirinya telah mencetak lima gol.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Semen Padang vs Arema FC Copyright: Indosport.com
488