Tak Hanya Chester Bennington, 4 Pesepakbola Ini Juga Meninggal Secara Tragis Akibat Gantung Diri

Jumat, 21 Juli 2017 17:15 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Terdapat beberapa kasus bunuh diri yang pernah menggemparkan dunia sepakbola. Copyright: © INDOSPORT
Terdapat beberapa kasus bunuh diri yang pernah menggemparkan dunia sepakbola.

Publik baru saja dikejutkan oleh kabar kematian vokalis band Linkin Park, Chester Bennington. Pria 41 tahun tersebut dilaporkan meninggal dunia secara tragis akibat bunuh diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Kabar menyedihkan ini pun tidak hanya membuat dunia musik berduka, namun juga mengundang haru bagi publik sepakbola. Adalah Ipswich Town, salah satu klub sepakbola Divisi Championship di Liga Inggris yang dilaporkan turut merasa kehilangan salah satu suporter terbaiknya tersebut.

Ipswich Town bahkan langsung mengungkapkan belasungkawa setelah mendengar kabar mengejutkan tersebut.

Baca Juga

  • 3 Pemain Sayap Alternatif yang Bisa Direkrut Man United

  • Meninggalnya Vokalis Linkin Park karena Kutukan Ramsey?

  • Chester Bennington, Vokalis Linkin Park dan Suporter Ipswich Town Meninggal Dunia

Chester Bennington sendiri diduga mengakhiri hidupnya dengan melakukan gantung diri pada 20 Juli 2017 waktu setempat, sebagaimana dilaporkan oleh laman TMZ

Kematian tragis pesohor dunia ini tentunya amat disayangkan. Namun, tahukah Anda bahwa kasus bunuh diri dengan cara gantung diri ini tidak hanya menghantui dunia hiburan, tetapi juga pernah menggemparkan dunia sepakbola?

Berikut ini INDOSPORT merangkum 4 pesepakbola yang mengakhiri hidupnya secara tragis dengan cara gantung diri. Tentunya aksi ini bukanlah hal yang patut ditiru, namun dapat menjadi pelajaran agar tidak lagi terulang di masa depan.

789