Terima Kasih Luis Milla untuk Pendukung Timnas Indonesia

Jumat, 21 Juli 2017 20:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Timnas Indonesia U-22 sukses memayar lunas kekalahan saat melawan Malaysia, saat menghadapi Mongolia. Bermain di laga kedua babak penyisihan Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia sukses mempermalukan Mongolia 7-0, Jumat (21/07/17). 

Bermain di Stadion Nasional Bangkok, Indonesia tampil trengginas. Indonesia unggul berkat dua gol yang dicetak Saddil Ramdani dan Gavin Kwat Adsit. Septian David Maulana, Osvaldo Hay, dan Marinus Manewar masing-masing mencetak satu gol dalam laga ini.

 

A post shared by PSSI - FAI (@pssi__fai) on

Kemenangan ini disambut antusias oleh Luis Milla selaku pelatih. Bagi Milla pemainnya kali ini menunjukkan semangat juang pantang menyerah.

"Pemain bermain luar biasa di laga ini. Selamat untuk pemain. Kami bisa bangkit di usai kekalahan atas Malaysia kemarin. Apresiasi untuk kerja keras pemain, semangat tidak kenal putus asa. Itu menjadi kunci kemenangan kita hari ini atas Mongolia," ucap Milla dalam keterangan resmi yang diterima INDOSPORT.

Baca Juga:

Tak hanya mengucapkan terima kasih kepada pemain, Milla juga mengapresiasi dukungan suporter Timnas Indonesia. Baginya dukungan suporter menambah semangat anak-anaknya.

© Twitter/@pssi__fai.
Suporter Timnas Indonesia. Copyright: Twitter/@pssi__fai.Suporter Timnas Indonesia.

"Semua pemain adalah pemain penting. Terimakasih juga kepada pendukung Timnas Indonesia yang mendukung kami secara langsung di Stadion. Mereka sangat fanatik dan sangat mencintai Timnas Indonesia," jelas Milla.

Pada laga selanjutnya, Garuda Muda bakal melakoni laga penentuan melawan Thailand. Penampilan dan performa Evan Dimas dan kawan-kawan tentu diharapkan bisa lebih baik pada laga terakhirnya.
 

4.8K