Messi Hapus Semua Foto Bersama Neymar di Instagram, Kode Gabung PSG?

Minggu, 23 Juli 2017 18:00 WIB
Editor: Ramadhan
© JOSE JORDAN/AFP/Getty Images
Selebrasi Lionel Messi dan Neymar. Copyright: © JOSE JORDAN/AFP/Getty Images
Selebrasi Lionel Messi dan Neymar.

Kabar bergabungnya Neymar ke Paris Saint-Germain yang terus beredar dalam beberapa hari terakhir semakin membuat fans Barcelona deg-degan. Bagaimana tidak, isu transfer Neymar ke PSG terus mengalami tarik ulur dan tak ada yang pasti.

Apalagi, Neymar baru saja mencetak dua gol dan berhasil membawa Barcelona menang 2-1 atas Juventus pada laga perdana pramusim di Amerika Serikat, Minggu (23/07/17). Sepasang gol itu dianggap sebagai bukti keseriusan Neymar terhadap El Barca.

© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar mencetak gol ke gawang Juventus dalam kompetisi International Champions Cup (ICC). Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesBintang Barcelona, Neymar mencetak gol ke gawang Juventus dalam kompetisi International Champions Cup (ICC).

Namun, kabar mengejutkan justru datang dari sahabat dekat Neymar di Barcelona, Lionel Messi. Pemilik lima gelar pemain terbaik dunia (Ballon d’Or) itu kabarnya sudah menghapus semua foto-foto dirinya bersama Neymar di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Bagi followers Messi yang jeli melihat pergerakan aktivitas Instagram idolanya tersebut, maka akan terlihat beberapa perubahan foto. Tentu, foto-foto yang terdapat Neymar di dalamnya tak terlihat lagi di postingan Instagram pemain berusia 30 tahun tersebut.

Memang, belum pasti apakah benar Messi menghapus semua foto-foto dirinya bersama Neymar. Yang jelas, jika dilihat postingan Messi saat ini, memang tak ada lagi foto-foto Neymar baik bersama Messi ataupun saat Neymar bersama Messi dan rekan-rekan setimnya yang lain.

Di media sosial Twitter pun sudah beredar beberapa foto Messi dan Neymar yang sebelumnya ada di postingan Instagram kapten Timnas Argentina itu.

Jika benar Messi menghapus foto-foto Neymar dari akun Instagramnya, maka hal itu semakin menguatkan sinyal bahwa Neymar benar-benar akan bergabung dengan PSG di musim panas ini, sebelumnya, PSG dikabarkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Neymar senilai 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun.

1.2K