Bursa Transfer

Tuding Klub Lain Jor-joran, Mourinho Masih Mau 2 Pemain Lagi

Rabu, 26 Juli 2017 13:19 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shaun Clark/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Shaun Clark/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Jose Mourinho menuding klub-klub Liga Primer Inggris lainnya membuat pasar transfer musim panas kali ini tak terkontrol karena transfer yang jor-joran. Padahal, ia sendiri telah menghabiskan 106 juta poundsterling (sekitar Rp1,8 triliun) untuk mendatangkan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

"Setiap klub mendapatkan pemain-pemain bagus, setiap klub berinvestasi banyak dan beberapa membayar terlalu besar. Hasilnya, mereka membuat pasar yang sangat aneh dan tak terkontrol. Tapi inilah kenyataannya," tuding Mou, seperti dikutip The Sun.

© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bintang baru Manchester United, Romelu Lukaku. Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesBintang baru Manchester United, Romelu Lukaku.

Di sisi lain, pelatih 52 tahun ini mengaku ingin memboyong dua pemain lagi ke Old Trafford. Ia pun menyerahkan urusan transfer ini kepada Wakil Presiden Man United, Ed Woodward.

"Sejujurnya saya tak tahu. Ed yang memegang kendali. Ia yang mendatangkan Lindelof dan Lukaku, ia tahu bahwa saya ingin dua pemain lagi, tapi ia juga tahu saya punya keseimbangan," tambah Mourinho.

Baca Juga

  • Betapa Kerasnya Panggung Liga 1

  • Berkenalan dengan Bek Termahal di Dunia Milik Man City

"Saya senang dengan skuat saat ini, tapi saya masih mau dua pemain lagi. Saya tak pernah menyembunyikan fakta itu, satu pemain gelandang akan memberi keseimbangan ke dalam tim. Satunya lagi pemain penyerang, terutama yang bisa bermain dari sayap, tapi saya tak pernah bicara tentang pemain klub lain," imbuhnya.

© INDOSPORT
Anthony Martial (kanan) melakukan selebrasi bersama Jesse Lingard dan rekan setim lainnya. Copyright: INDOSPORTAnthony Martial (kanan) melakukan selebrasi bersama Jesse Lingard dan rekan setim lainnya.

"Saya tak suka jika manajer lain datang dan bilang ia mau salah satu pemain saya, itu tak benar. Saya ingin dua pemain lagi tapi mungkin saya cuma bisa dapat satu," tandas eks pelatih Chelsea ini.

Bintang Inter Milan, Ivan Perisic, adalah pemain selanjutnya yang santer dikabarkan akan berlabuh ke Old Trafford. I Nerazzurri pun diberitakan memasang harga 48 juta poundsterling

2K