Persib Waspadai Pergerakan Pencetak Gol Andalan Perseru

Kamis, 27 Juli 2017 02:01 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Nama Silvio Escobar menjadi pemain Perseru Serui yang menjadi perhatian Persib Bandung. Itu sangat wajar mengingat striker asal Paraguay tersebut menjadi andalan Perseru Serui dalam menjebol gawang lawan. Kedua tim akan bertemu di Stadion Marora Serui, Sabtu (29/7/2017) dalam laga pamungkas putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1 2017.

© liga-indonesia.id
Perseru Serui VS Semen Padang FC. Copyright: liga-indonesia.idPerseru Serui VS Semen Padang FC.

Caretaker Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku sudah menginstruksikan para pemainnya terutama untuk lini bertahan agar menjaga ketat pergerakan Escobar. Sebab hasil pengamatannya selama ini, laju serangan Perseru tertuju pada pemilik nomor punggung 9 itu.

Baca Juga

"Kalau kita bisa mematikan dia (Escobar), Insya Allah akan bisa (menang)," tegas Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (26/7/2017).

Namun pelatih yang akrab disapa Jose ini juga enggan gegabah lantaran bermain di Stadion Marora, Persib memiliki catatan negatif. Tepatnya pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu, tim berjulukan Maung Bandung ini kalah dengan skor 1-0.

© Gigin/INDOSPORT
Herrie Setyawan. Copyright: Gigin/INDOSPORTPelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan.

"Ya kita antisipasi karena kan mereka main di kandang ya. Terus karakter mereka kan keras ya. Saya siapkan mental pemain saja. Mudah-mudahan kita bisa mengatasinya," harapnya.

11