Nonton Munchen vs Inter, Bobotoh Cantik Ini Kenakan Jersey Persib

Jumat, 28 Juli 2017 07:47 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© @jellyjel0
Model majalah dewasa, Jelly Jelo yang juga Bobotoh Persib Bandung. Copyright: © @jellyjel0
Model majalah dewasa, Jelly Jelo yang juga Bobotoh Persib Bandung.

Bobotoh cantik yang juga merupakan model hot asal Indonesia, Jelly Jelo, memberikan sebuah penghormatan kepada Bobotoh yang meninggal karena pengeroyokan salah sasaran oleh oknum Bobotoh lainnya, Ricko Andrean.

Seperti yang kita ketahui, Ricko Andrean menghembuskan nafas terakhirnya usai dirawat selama lima hari di Rumah Sakit Santo Yusup, pada Kamis (27/07/17) pagi hari WIB. Ricko dikeroyok saat pertandingan antara Persib menghadapi Persija, dalam lanjutan pekan ke-16 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung 22 Juli lalu.

© INDOSPORT
Jelly Jelo mengenakan jersey Persib, kala menyaksikan Inter Milan vs Bayern Munchen di Singapura. Copyright: INDOSPORTJelly Jelo mengenakan jersey Persib, kala menyaksikan Inter Milan vs Bayern Munchen di Singapura.

Mendengar akan kabar duka tersebut, Jelly yang juga merupakan pendukung Persib memberikan sebuah penghormatan. Dirinya mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya sambil memegang dua lembar tiket ICC 2017 di Singapura, dengan mengenakan jersey Persib.

Perempuan yang memiliki nama asli Yuli Rosita ini diketahui sebagai pendukung Inter Milan, sehingga dirinya rela terbang ke Singapura untuk menyaksikan tim kesayangannya mengalahkan The Bavarians dengan skor 2-0.

 

That is the reason why i wear PERSIB Jersey today on @inter vs Bayern Muenchen on National Stadium Singapore. Jadi ini alasan aku kenapa pake jersey PERSIB pas nonton Inter vs Bayern. Artinya : Hari ini aku memakai jersey Persib, dikarenakan salah satu Persib fans meninggal tadi pagi karena di pukulin sampai meninggal. Dia di pukuli oleh sesama Persib fans, yang berpikir kalau dia fans dari rival Persib. Dia meninggal karena melindungi fans dari rival Persib yang sudah lebih dulu dipukuli, tapi dia mendapat pukulan yang lebih parah, dan dia meninggal tadi pagi. Tribute untuk dia ( Rico ), dan yang sangat sedih adalah dia seorang anak yatim piatu, tidak punya orang tua, hanya mempunyai saudara perempuan dan tante nya. 😭 ... artinya lagi : Sedih sekali, aku ikut berduka. SEPAKBOLA SEHARUSNYA TENTANG CINTA, KEBAHAGIAAN, KECERIAAN PERGI KE STADION SEPERTI MALAM INI. #persib #persibbandung #inter #forzainter #stopviolance #stophate #interisti #bobotohpersib SPREAD LOVE NOT HATE !!

A post shared by jelly jelo (@jellyjel0) on

Tentu, dengan meninggalnya Ricko ini sangat membuat Jelly kecewa. Pasalnya, sekitar sebulan yang lalu Jelly sempat menyampaikan sebuah pesan ‘mesra’ kepada kedua kelompok pendukung, sebelum laga Persib vs Persija dilaksanakan.

"Sudah gak musim pendukung berkelahi karena sepakbola," ujar Jelly dengan logat Sunda yang kental kepada INDOSPORT kala itu.

Jelly sebagai salah seorang penggemar sepakbola juga merasa risih dengan setiap keributan antar suporter. Hal inilah yang membuat mojang cantik ini sempat meminta kedua kubu pendukung bisa menghindari keributan.

"Ya capek membaca berita berisi kekerasan semua, ditambah fans sepakbola berkelahi," tambah Jelly.

3.3K