Dikhianati Neymar, Barcelona Langsung Move On

Kamis, 3 Agustus 2017 11:21 WIB
Penulis: Agus Dwi Witono | Editor: Joko Sedayu
© dailymail.co.uk
Pencopotan poster Neymar di luar Caixa Bank di Nou Camp. Copyright: © dailymail.co.uk
Pencopotan poster Neymar di luar Caixa Bank di Nou Camp.

Kepergian Neymar Jr dari Barcelona memang belum resmi. Neymar memang diketahui sudah berpamitan dengan rekan-rekan timnya pada Selasa (01/08/17). Dia pun sudah terlihat berada di Porto yang diduga untuk melakukan tes medis untuk Paris Saint-Germain. 

Namun pihak Barcelona tampaknya sudah bersiap-siap melanjutkan kompetisi tanpa kehadiran penyerang Brasil tersebut. Barcelona sudah bersiap untuk melupakan Neymar.

Buktinya, Stadion Camp Nou mulai melucuti poster tim ukuran raksasa yang berada di sekeliling stadion. Seperti dilansir Daily Mail, seorang petugas stadion, terlihat mulai melepas poster-poster yang ada gambar Neymar di dalamnya.

Padahal, poster tersebut masih tergolong baru dipasang. Pasalnya, logo sponsor yang terpasang di kostum pada poster tersebut adalah Rakuten, bukan Qatar Airways. Ini merupakan sponsor baru Barcelona yang mulai aktif per musim 2017/18.

© dailymail.co.uk
Pencopotan poster Neymar di luar Caixa Bank di Nou Camp. Copyright: dailymail.co.ukPencopotan poster Neymar di luar Caixa Bank di Nou Camp.

Dalam poster baru yang menjadi pengganti, tidak ada lagi sosok Neymar. Lima bintang yang ada di poster tersebut adalah Lionel Messi, Gerard Pique, Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Luis Suarez. 

Bisa jadi ini menjadi sinyal kuat sang bintang tak akan lagi berada di Camp Nou. Saat resmi pindah ke PSG, Neymar akan menjadi pemain termahal di dunia dengan transfer 222 juta euro (Rp3,5 triliun).