Diinginkan Mitra Kukar, Ini Jawaban Mantan Pelatih Persib

Kamis, 3 Agustus 2017 23:56 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Eks Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Eks Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, terus diburu para klub yang berlaga di Gojek Traveloka Liga 1 2017. Bila sebelumnya Sriwijaya FC yang menunjukkan minatnya, kini pelatih yang akrab disapa Djanur ini diinginkan Mitra Kukar.

Bahkan secara terang-terangan, manajemen tim berjulukan Naga Mekes tersebut berkeinginan agar Djanur segera merapat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Jafri Sastra.

Meski demikian, Djanur mengaku hingga saat ini belum mendapatkan panggilan dari manajemen Mitra Kukar. "Kabar saya ke Mitra Kukar baru sebatas rumor saja karena sampai saat ini pun belum ada yang menghubungi saya," ungkap Djanur saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (03/08/17).

Akan tetapi, pelatih asal Majalengka ini mengaku siap bila ada tim yang serius menginginkan jasanya, karena ia juga sudah rindu untuk berkecimpung kembali dalam dunia sepakbola.

© jppn.com
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman Copyright: jppn.comEks pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

"Iya sudah jenuh juga, sekarang kegiatan saya gini-gini saja kumpul di rumah, ngobrol sama keluarga, cucu, kadang suka kumpul sama para mantan Persib yang rumahnya di sekitar Antapani seperti Ade Mulyono, Sobur, dan banyak lagi," katanya.

"Jadi kalau ada (klub) yang serius, tentu saya siap. Apalagi sekarang saya tidak di klub mana pun," pungkas pria 52 tahun ini.

1.2K