Ke PSG, Neymar Bertengkar dengan Fans Barcelona

Kamis, 3 Agustus 2017 05:22 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© TheMegaAgency
Neymar Jr dikabarkan bersitegang dengan fans Barcelona. Copyright: © TheMegaAgency
Neymar Jr dikabarkan bersitegang dengan fans Barcelona.

Neymar memang tinggal menunggu waktu untuk menjejakkan kakinya ke klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Situasi ini tentunya tidak disukai oleh fans Barcelona, karena menganggap Neymar sebagai mata duitan yang hanya ingin mendapat banyak uang, ketimbang mencari gelar dalam karier persepakbolaannya.

© INDOSPORT
Neymar Jr, pemain bintang Barcelona. Copyright: INDOSPORTNeymar Jr, saat membela Barcelona dalam laga pramusim.

Menurut laporan dari Diario Sport, baru saja, Neymar terlihat sedang bersitegang dengan oknum fans Barcelona yang tampaknya menyindir atau memberikan kalimat yang membuat telinga Neymar menjadi panas.

Kejadian ini terjadi di parkiran mobil klub ekseklusif (bar) Shoko, terlihat dalam sebuah foto jika Neymar harus ditahan oleh petugas keamanan, karena ingin menyerang sosok fans Barcelona yang tidak terlihat dalam gambar tersebut.

© TheMegaAgency
Neymar Jr harus ditahan oleh penjaga keamanan saat ingin menyerang fans Barcelona. Copyright: TheMegaAgencyNeymar Jr harus ditahan oleh penjaga keamanan saat ingin menyerang fans Barcelona.

Pemain asal Brasil ini memang tengah mempersiapkan diri untuk mengemas barang-barangnya di Spanyol untuk pindah ke Prancis, di mana PSG disebut-sebut akan menjadi klub pelabuhan barunya di musim 2017/18 ini.

4.3K