Ketika Istri Cantik Usil, Wajah Rakitic Berubah Jadi Bajak Laut

Senin, 7 Agustus 2017 13:11 WIB
Penulis: Agus Dwi Witono | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Ada yang berbeda dari foto-foto yang diunggah Ivan Rakitic melalui akun Instagramnya, Minggu (06/08/17) malam lalu. Akun ini sebelumnya selalu diisi dengan foto-foto sang pemain saat sedang bertanding, berlatih, atau bersama dengan keluarganya.

Kali ini, gelandang serang Barcelona itu menyajikan foto yang membandingkannya dengan bajak laut legendaris di film Pirates of the Caribbean, Jack Sparrow. Dalam foto tersebut tampak Rakitic mengenakan wig panjang dengan bandana merah yang menutup bagian atas kepalanya.

Sebuah "bekas luka" juga tampak di pipi kirinya. Tak lupa, mata Rakitic pun dihiasi eyeliner. Meski tidak setebal yang biasa terlihat di bawah mata Jack Sparrow.

 

Cuando althea y mami se aburren y cambian a papi por jack sparrow..🤷‍♂️😂 #lafamiliaunidajamasseravencida👨‍👩‍👧‍👧 #micaracterizadorafavorita @raquel_mauri

A post shared by Ivan Rakitic (@ivanrakitic) on

Ternyata, dandanan ala bajak laut itu  merupakan inisiatif anak dan istrinya. Seperti yang ditulis di akun Instagram-nya, Rakitic berkata, "Ketika Althea dan mami sedang bosan, mereka mengubah papi menjadi Jack Sparrow." Foto ini mendapat like lebih dari 123 ribu pengikutnya.

Foto-foto Rakitic dengan dandanan ala Jack Sparrow juga diunggah di akun Instagram sang istri, Raquel Mauri. Dan, tampaknya Rakitic sudah beberapa kali dikerjai oleh istri dan anaknya. Entah akan disulap menjadi apa lagi saat Rakitic tengah bercengkerama dengan keluarganya nanti.

 

Feliz cumple 🎈amor de mi vida 👧🏼 mi rubita la gordita con más arte del mundo gracias por alegrarnos la vida día a día y hacernos reír a cada momento ya son 4 añitos los mejores de nuestra vida te amamos princesa ❤️ @ivanrakitic

A post shared by Raquel Mauri (@raquel_mauri) on

Rakitic saat ini tengah fokus menjalani latihan pramusim bersama Barcelona. Pemain asal Kroasia itu bergabung dengan Blaugrana sejak musim panas 2014, dan sejauh ini sudah tampil 159 pertandingan di berbagai kompetisi, serta mempersembahkan banyak trofi yang di antaranya adalah Liga Champions musim 2014/15.