Bukan Latihan, Ini yang Dilakukan Neymar Jelang Debut di PSG

Selasa, 8 Agustus 2017 06:38 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Didatangkan dengan dana transfer yang besar bukanlah hal yang mudah bagi seorang pesepakbola. Tidak mengherankan lantaran banyak pihak, termasuk klub yang berharap dirinya bisa mendobrak performa tim dalam upaya meraih banyak gelar juara.

Sekarang bayangkan bila status Anda adalah pemain termahal di dunia, seperti Neymar yang didatangkan Paris Saint-Germain dengan mahar 222 juta euro (sekitar Rp3,4 triliun) dari Barcelona, tentunya kebanyakan dari Anda akan berlatih keras agar bisa segera membuktikan bahwa uang itu tidak terbuang percuma.

Namun, pada kenyataannya penyerang berkebangsaan Brasil itu secara mengejutkan seolah tidak memikirkannya sama sekali. Hal itu terlihat dari tindakannya yang justru memilih berlibur bersama teman-teman dekatnya, ketimbang ikut latihan dengan Edinson Cavani dkk.

© Acaba/Flynet - SplashNews
Tawa gembira Neymar saat menikmati waktu liburan bersama sahabatnya di Prancis. Copyright: Acaba/Flynet - SplashNewsTawa gembira Neymar saat menikmati waktu liburan bersama sahabatnya di Prancis.
© E-Press/Backgrid
Ekspresi kegembiran Neymar dan sahabatnya di atas sebuah kapal pesiar. Copyright: E-Press/BackgridEkspresi kegembiraan Neymar dan sahabatnya di atas sebuah kapal pesiar.

Dalam beberapa foto yang dilansir dari Daily Mail, pemain kelahiran 5 Februari 1992 itu tertangkap kemera justru bersantai dengan sekumpulan sahabat dekatnya di salah satu kota di Prancis yang terkenal dengan keindahan lautnya,  Saint Tropez menggunakan kapal pesiar mewah.

Di foto-foto itu sendiri sama sekali tidak terlihat wajah penuh tekanan Neymar yang sebentar lagi bakal 'dituntut' untuk membuktikan kualitasnya sebagai pemain termahal di dunia. Malahan, beberapa kali ia kedapatan melakukan tingkah jahil ke sejumlah teman-teman yang diajaknya berlibur bersama.

© Acaba/Flynet - SplashNews
Keisengan Neymar saat berlibur bersama teman-teman dekatnya. Copyright: Acaba/Flynet - SplashNewsKeisengan Neymar saat berlibur bersama teman-teman dekatnya.

Sedikit informasi, saat PSG memulai laga perdana Ligue 1 musim 2017/18 melawan tim promosi, Amiens pada Sabtu (05/08/17) lalu, Neymar masih belum bisa dimainkan. Hal itu menyusul pihak LFP selaku operator Ligue 1 belum menerima International Transfer Certificate (ITC) dari pihak La Liga.  ITC sendiri merupakan syarat utama seorang pemain untuk diturunkan oleh klub barunya.

Diharapkan, saat PSG menjamu Toulouse  di pekan ke-3 pada Senin (21/08/17), Neymar sudah bisa dilihat langsung publik Parc des Princes.

2.1K