'Frustasi' dengan Coutinho, Barca Incar Target Man United

  • Barcelona seakan 'frustasi' setelah Liverpool memutuskan untuk tidak menjual Philippe Coutinho.
  • Rasa 'frustasi' itu tampak dengan kabar bahwa mereka mengubah target mereka kepada Ivan Perisic.
  • Sekadar informasi, Perisic sendiri merupakan target Manchester United.
Minggu, 13 Agustus 2017 02:23 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© YouTube
Ivan Perisic menjadi incaran Barcelona. Copyright: © YouTube
Ivan Perisic menjadi incaran Barcelona.

Barcelona sepertinya sudah dalam tahap ‘frustasi’ untuk mencari pengganti Neymar. Seperti yang kita ketahui, Neymar memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain dengan status pemain termahal dunia.

Sebelumnya, manajemen La Blaugrana dikabarkan ingin mendatangkan bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Namun manajemen The Reds sendiri mengonfirmasi bahwa sang bintang tidak akan dilepas pada bursa transfer kali ini.

Setelah Coutinho, Barcelona pun dikabarkan mengubah target mereka dengan mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Namun kali ini Real Madrid menjadi ‘perusak’ dengan masuk dalam pemburuan sang pemain Timnas Prancis tersebut.

Banyak mendapat hambatan untuk mencari pengganti Neymar, Barcelona pun dikabarkan kembali mengubah target mereka kepada gelandang sayap Inter Milan yang juga incaran Manchester United, Ivan Perisic.

Bintang Inter Milan, Ivan Perisic. Copyright: Gabriele Maltinti/Getty ImagesBintang Inter Milan, Ivan Perisic.

Dilansir dari Express, Ernesto Valverde meminta kepada manajemen La Blaugrana untuk menjadikan pemain Timnas Kroasia tersebut sebagai opsi bila gagal mendatangkan Coutinho maupun Dembele pada bursa transfer kali ini.

Hal tersebut dikarenakan Valverde membutuhkan pemain yang mampu menggantikan posisi Neymar dalam waktu dekat, mengingat kompetisi La Liga musim 2017/18 sendiri akan segera digulir dalam waktu dekat ini.

Jose Mourinho, pelatih Manchester United. Copyright: Getty ImagesJose Mourinho, pelatih Manchester United.

Tentunya dalam hal ini Barcelona akan berhadapan dengan kubu Setan Merah, yang secara gamblang terlihat ingin mendatangkan sang Perisic pada bursa transfer kali ini. Jose Mourinho pun mengaku, dirinya akan mendatangkan empat pemain baru, yang mana tiga di antaranya telah ia datangkan.

“Seperti yang sudah saya katakana sebelumnya, saya ingin mendatangkan empat pemain baru. Kini telah dating tiga, dan tersisa satu. Akan sangat sempurna bila pemain keempat ini datang tepat pada waktunya,” ucap Mourinho pasca mengalahkan Sampdoria dalam laga persahabatan, dikutip Sportskeeda.