Seperti Dukun, Calon Ipar Ryuji Utomo Tepat Memprediksi Skor Kemenangan Timnas

Kamis, 17 Agustus 2017 22:56 WIB
Penulis: Ardini Maharani Dwi Setyarini | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Laga kedua cabang olahraga sepakbola SEA Games 2017 antara Tim Nasional Indonesia U-22 vs Filipina memang sudah ditunggu-tunggu. Pasalnya, hari ini adalah ulang tahun kemerdekaan RI, otomatis Skuat Timnas U-22 diharapkan menang.

© Dokumentasi PSSI
Penggawa Timnas Indonesia dengan khidmat menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum kick off. Copyright: Dokumentasi PSSIPenggawa Timnas Indonesia dengan khidmat menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum kick off.

Tentu saja, pertandingan tersebut tidak hanya dinantikan oleh pencinta sepakbola Tanah Air, melainkan juga hampir seluruh masyarakat negeri ini menatap layar kaca demi memberi dukungan pada Timnas kita.

Sesaat sebelum bertanding, INDOSPORT pun menghubungi Fitri Ayu Maresa. Selebritas yang namanya melambung lewat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini tak lain dan tak bukan adalah calon ipar pemain Timnas U-22, Ryuji Utomo. Via WhatsApp, kami menanyakan prediksi skor yang akan tercipta di laga Indonesia vs Filipina serta quote semangatnya untuk Timnas. Dan, ini jawabannya.

© Istimewa
Interview dengan Fitri Ayu, selebriti dan ipar Ryuji Utomo. Copyright: IstimewaInterview dengan Fitri Ayu, selebriti dan ipar Ryuji Utomo.
© Istimewa
Interview dengan Fitri Ayu, selebriti dan ipar Ryuji Utomo. Copyright: IstimewaInterview dengan Fitri Ayu, selebriti dan ipar Ryuji Utomo.

Wah, Keren banget ya prediksi Fitri Ayu. Gadis kelahiran Jakarta 20 Juni 1985 yang bakal menikahi Kenji Hamada pada Oktober mendatang itu menebak skor kemenangan 3-0 untuk Timnas U-22.

Sebagai informasi, Kenji merupakan kakak kandung dari Ryuji Utomo, bek Persija Jakarta dan juga salah satu anggota Timnas U-22. Sayang, Ryuji tak dimainkan pelatih Luis Milla.

© Instagram@Ryuji Utomo
Bek Pesija Jakarta, Ryuji Utomo. Copyright: Instagram@Ryuji UtomoBek Pesija Jakarta, Ryuji Utomo.

Melalui tendangan cantik dari Saddil Ramdani, prediksi skor Fitri Ayu menjadi kenyataan yakni 3-0 untuk kemenangan Indonesia. Sedangkan dua gol Timnas U-22 lainnya diukir oleh Septian David Maulana dan Muhammad Hargianto. Canggih!

695