Bentuk Apresiasi, Skuat Indonesia Lakukan Hormat ke Tribun Penonton

Kamis, 17 Agustus 2017 23:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© @pssi__fai
Kegembiraan penggawa Timnas Indonesia usai kalahkan Timnas Filipina. Copyright: © @pssi__fai
Kegembiraan penggawa Timnas Indonesia usai kalahkan Timnas Filipina.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 pada malam ini berhasil membawa senyum tersendiri bagi para pendukungnya, baik di Tanah Air maupun yang datang ke Stadion Shah Alam, Malaysia.

Hal tersebut tak lepas dari kado manis 3-0 atas Filipina, yang diberikan oleh anak asuh Luis Milla kepada Indonesia, yang tengah merayakan hari ulang tahun ke-72 pada hari ini.

Selain meraih tiga poin atas Filipina, Skuat Garuda Muda juga sempat menunjukkan bentuk apresiasi mereka kepada para penonton Indonesia yang hadir di Stadion Shah Alam. Hal tersebut terlihat pasca Saddil Ramdani mencetak gol ketiga untuk Indonesia di menit 59.

Pasca melakukan selebrasi, pemain bernomor punggung 17 ini berlari ke sudut stadion, yang berisikan para pendukung Timnas dengan Bendera Indonesia berukuran besar berkibar di atas para pendukung.

Tak hanya Saddil saja, terlihat Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin, hingga Ezra Walian pun mengikuti jejak Saddil untuk memberikan penghormatan kepada para penonton yang hadir.

Dengan kemangan ini, Indonesia untuk sementara berada di posisi kedua dengan meraih 4 poin, hasil sekali imbang dan sekali menang. Disusul Thailand yang berada di peringkat ketiga dengan poin yang sama namun kalah selisih gol.

Indonesia berpotensi untuk meraih 3 poin penuh pada pertandingan selanjutnya, kala besua Timor Leste di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Malaysia, pada Minggu (20/08/17) sore WIB.

7.5K