Zidane Tutup Jendela Transfer Real Madrid

Senin, 21 Agustus 2017 20:18 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Juara bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid baru merekrut dua pemain anyar di jendela transfer musim panas ini.

Mereka adalah Theo Hernandez dari Atletico Madrid dan Dani Ceballos dari Real Betis. Menariknya, tak seperti biasanya, El Real merekrut dua pemain yang masih muda dan dapat dikatakan belum terlalu matang di dunia sepakbola profesional.

Ditambah lagi, juara Liga Champions 2016/17 itu juga telah melepas tiga pemain bintangnya, Alvaro Morata ke Chelsea, Danilo ke Manchester City, dan James Rodriguez yang dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Meski demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane menekankan jika dirinya sudah cukup puas dengan kondisi timnya saat ini dan tidak ingin ada perubahan lagi.

“Saya suka apa yang ada dalam skuat ini dan semoga saja tidak ada perubahan,” jelas Zidane dilansir Soccerway.

Zidane belum lama berhasil membawa Los Blancos meraih kemenangan pada pertandingan perdana La Liga Spanyol 2017/18 dengan melibas Deportivo la Coruna dengan skor 3-0 melalui gol dari Gareth Bale, Casemiro, dan Toni Kroos.

Menariknya, kemenangan besar tersebut didapat tanpa diperkuat dua pemain bintang mereka, yaitu Cristiano Ronaldo dan juga Luka Modric.

Sejauh ini, Madrid lebih sering disebutkan akan mengeluarkan dana besar untuk memboyong striker muda milik AS Monaco yang juga merupakan pemain masa depan Timnas Prancis, Kylian Mbappe.

© INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: INDOSPORTZinedine Zidane mengaku sudah puas dengan skuat Real Madrid di musim panas ini.

Menanggapi hal tersebut, Zidane pun mengaku segalanya masih dapat terjadi sampai jendela transfer musim panas ini ditutup.

“Ya, saya memang senang dengan skuat ini, tetapi kalian pasti tahu, segalanya bisa saja terjadi sampai tanggal 31 (Agustus) nanti,” tambahnya.

Dengan kata lain, Zidane mengatakan jika saat ini ia tidak ingin skuatnya ada yang dijual ke klub lain. Namun tidak menutup kemungkinan untuk memboyong pemain baru.