Liga Champions

Pelatih Napoli Tantang Man United di Liga Champions

Rabu, 23 Agustus 2017 18:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Napoli berhasil lolos ke Liga Champions musim 2017/18 usai menang atas klub Ligue 1 Prancis, OGC Nice dengan agregat 4-0 dalam babak play-off. Hal ini membuat mereka menemani dua klub Serie A Italia lainnya, yakni Juventus dan AS Roma.

Situasi ini membuat pelatih Napoli, Maurizio Sarri berharap agar tim besutannya dapat bertemu dengan klub raksasa dari Liga Primer Inggris, Manchester United.

© INDOSPORT
Skuat Napoli 2017/18. Copyright: INDOSPORTSkuat Napoli 2017/18.

Menariknya, seakan memberikan kalimat tantangan, Sarri ingin melawan The Red Devils di rumah mereka sendiri, yakni di Old Trafford.

“Saya ingin bermain melawan Manchester United di Old Trafford. Tentu sangat buruk jika kami absen di Liga Champions, kami harus bisa menjaga euforia ini, karena jika tidak, maka kami akan berada di langkah yang salah,” ujar Sarri dilansir Football Italia.

© Twitter Squawka News.
Selebrasi Romelu Lukaku bersama penggawa Man United lainnya. Copyright: Twitter Squawka News.Selebrasi para pemain Man United.

Ya, Napoli berada di pot ketiga, sementara Man United berada di pot kedua, sehingga mereka memiliki peluang untuk bertemu di babak grup.

Nantinya, pengundian Liga Champions 2017/18 akan dilakukan pada hari Kamis (24/08/17) besok di Grimaldi, Monaco pukul 18:00 waktu setempat.

949