'Neymar Bisa Kalahkan Ronaldo dan Messi'

Kamis, 24 Agustus 2017 20:04 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
© Futboltv.com
Ederson Moraes. Copyright: © Futboltv.com
Ederson Moraes.

Ederson, penjaga gawang yang saat ini bermain untuk klub Inggris, Manchester City memberikan komentar seputar kepergian Neymar dari Barcelona menuju Paris Saint-German (PSG). Menurut kiper berusia 24 tahun tersebut, kepindahan Neymar ke PSG adalah sebuah keputusan yang tepat.

© mancity.com
Ederson Moraes resmi gabung Manchester City. Copyright: mancity.comEderson Moraes resmi gabung Manchester City.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip oleh beinsports.com, penjaga gawang bernama lengkap Ederson Santana de Moraes tersebut mengatakan bahwa Neymar berpotensi jadi pemain terbaik dunia, "Neymar bisa menjadi pemain terbaik di dunia setelah kepindahannya ke Paris Saint-Germain" ungkap Ederson.

© INDOSPORT
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan pemain barunya Neymar. Copyright: INDOSPORTPresiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan pemain barunya Neymar.

Ia juga berharap bahwa rekan satu negaranya itu bisa menunjukkan performa yang baik bersama PSG. Menurutnya, Neymar memiliki kapasitas untuk menjadi pemain terbaik dunia. 

Kepindahan Neymar ke PSG merupakan sebuah keputusan yang tepat menurut Ederson. Dengan usia yang masih cukup muda yakni 25, Neymar memang punya peluang untuk menjadi pemain terbaik mengalahkan mantan rekan mainnya, Lionel Messi dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang terus mendominasi gelar pemain terbaik dunia. 

Messi dan Ronaldo saat menghadiri event Balon d

Sejauh ini Neymar memang cukup impresif di Ligue 1 Prancis. Sampai pekan ketiga, Neymar sukses mencetak 2 gol dan 3 assits untuk PSG. PSG sendiri saat ini masih menduduki peringkat pertama dengan koleksi 9 poin.