SEA Games 2017

Susunan Pemain Indonesia vs Kamboja: Kembalinya Evan Dimas

Kamis, 24 Agustus 2017 14:14 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Timnas U-22 dipastikan bakal tampil sekuat tenaga saat menghadapi Kamboja, Kamis (24/08/17) sore nanti. Luis Milla kembali menurunkan skuat rotasi dalam laga kali ini.

Pelatih asal Spanyol ini menurunkan formasi 4-2-3-1, dengan Marinus Wanewar yang bakal diplot sebagai ujung tombak. Penyerang garang Timnas U-22 ini akan dibantu oleh 3 gelandang enerjik di belakangnya.

Osvaldo Haay dan Saddil Ramdani bakal menjadi perobek sayap pertahanan Kamboja. Sementara Septian David Maulana bakal menjadi penyerang lubang di belakang Marinus.

Angin baik datang dengan turunnya Evan Dimas dalam laga yang bakal dihelat di Stadion Shah Alam ini. Evan akan kembali berduet dengan Muhammad Hargianto sebagai jangkar permainan Garuda Muda.

© Instagram@Kurniawankartikaajie
Kurniawan Kartika Ajie saat menjalani latihan bersama Persiba Balikpapan. Copyright: Instagram@KurniawankartikaajieKurniawan Kartika Ajie saat menjalani latihan.

Hansamu Yama dan Andy Setyo kembali akan mengawaki benteng pertahanan Indonesia di lini belakang. Sementara Ricky Fajrin akan menempati posisi bek kiri yang ditinggal Rezaldi Hehanusa yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Bek kanan sendiri akan ditempati oleh Gavin Kwan Adsit yang kembali dipercaya sebagai starter. Pada posisi kiper, Kurniawan Kartika Ajie akan menjadi penjaga peluang terakhir Indonesia di bawah mistar gawang.

1.6K