SEA Games 2017

Ezra Walian Berjanji akan Berjuang Bawa Perunggu

Senin, 28 Agustus 2017 19:32 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Ezra Walian. Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Ezra Walian.

Indonesia akan berlaga dalam pertandingan pamungkasnya kontra Myanmar di SEA Games 2017. Pertandingan tersebut akan dilakoni pada selasa, (29/08/17) di stadion Majlis Perbandaraan, Selayang. 

Kemenangan merupakan pilihan terakhir jika Indonesia ingin memboyong medali perunggu. Oleh sebab itu, para penggawa Timnas memang dituntut untuk berjuang habis-habisan.

Menanggapi hal tersebut, pemain naturalisi asal Belanda, Ezra Walian mengaku akan berjuang sekuat tenaga agar bisa mengantar Indonesia meraih medali cabang sepakbola. Ia dan rekan-rekannya berjuang demi mengharumkan merah putih. Hal tersebut diketahui dari akun instagram @ezrawalian.

Meski mengaku kecewa karena tak bisa tampil di partai final, Ezra mengaku bangga menjadi bagian dari tim yang menurutnya sangat luar biasa. ia juga merasa takjub atas dukungan dari suporter Indonesia yang tak henti-hentinya memberi semangat dan mengawal laga Indonesia di SEA Games 2017 ini. 

 

Practice makes perfection🔥 #motivation #freekick #indonesia #ew9

A post shared by Ezra Walian (@ezrawalian) on

Hal senanda juga dialami oleh Evan Dimas. Kendati kecewa, Evan Dimas nampak sudah legowo meskipun tidak bisa membawa Indonesia ke partai final. Menurutnya jika memang sudah rejeki maka tak akan kemana. 

Para punggawa Timnas memang sempat mengalami kekecewaan berat saat dikalahkan secara tragis oleh tuan rumah Malaysia. Kekecewaan tersebut tergambar lewat air mata yang menyelimuti wajah penggawa timnas dalam partai semifinal lalu.
 

WE'RE PROUD OF YOU NO MATTER WHAT!! #terimakasihgarudamuda ❤🙏🇮🇩

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ᴊ ᴀ x | ᴄ ᴀ ʀ ᴍ ᴇ ɴ (@stefanolilipaly) on

4.3K