Kualifikasi Piala Dunia 2018

Susunan Pemain Prancis vs Belanda: Awas Bom Griezmann

Jumat, 1 September 2017 01:18 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Prancis vs Belanda. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Prancis vs Belanda.

Didier Deschamps bakal menurunkan formasi tradisional saat meladeni Belanda pada lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Antoine Griezmann dan Olivier Giroud bakal didapuk menjadi pendobrak benteng pertahanan Belanda.

Sementara Thomas Lemar dan Kingsley Coman bakal menjadi pemain yang menyisir sisi pertahanan lawan. Paul Pogba damn N'Golo Kante sendiri bakal menjadi pijakan awal serangan tuan rumah.

Layvin Kurzawa dan Djibril Sidibe akan juga membantu serangan dari lini belakang. Sementara Samuel Umtiti dan Laurent Koscielny akan menjadi tembok pertahanan, dengan Hugo Lloris sebagai benteng terakhir tuan rumah.

Belanda sendiri menempatkan Vincent Janssen sendirian di lini depan. Arjen Robben, Wesley Sneider, dan Quincy Promes akan membantu di belakangnya sebagai gelandang serang.

Giorginio Wijnaldum dan Kevin Strootman akan mengomandoi lini tengah Belanda. Sementara ada kuartet Daley Blind, Wesley Hoedt, Stefan de Vrij, dan Tomothy Fosu-Mensah akan menjadi pengawal lini belakang, dengan Jasper Cillessen sebagai penjaga gawang.