Bawa Istri Cantik, Eks Manchester United Asyik Nonton Konser Ed Sheeran

Senin, 18 September 2017 16:19 WIB
Penulis: Rizal | Editor: Joko Sedayu
© getty images
Ed Sheeran Copyright: © getty images
Ed Sheeran

Bersama dengan istrinya, petenis Serbia, Ana Ivanovic, Schweinsteiger mengikuti konser Sheeran yang diadakan di Allstate Arena, Chicago, Amerika Serikat, Sabtu malam lalu (16/09/17).

“Baru saja menghabiskan waktu yang indah bersama istri saya @anaivanovic di konser Ed Sheeran. Senang berjumpa denganmu Ed,” komentar Schweinsteiger saat mengunggah foto dirinya bersama istrinya dan Ed Sheeran di Instagram.

 

Had a great time with my wife @anaivanovic at the Ed Sheeran concert. Nice to meet you, Ed 👍🏼

A post shared by Bastian Schweinsteiger (@bastianschweinsteiger) on

Tak hanya Schweinsteiger yang memamerkan momen bahagianya berfoto bersama Sheeran, sang istri Ivanovic juga mem-posting di Instagram miliknya.

"Sangat menikmati konser Ed Sheeran," tulis petenis berusia 29 tahun itu, yang menikah dengan Schweinsteiger  di Venezia, pada 12 Juli 2016.

 

Had so much fun at the Ed Sheeran concert 🎶💃🏻 #Chicago

A post shared by Ana Ivanovic (@anaivanovic) on

Pemain yang turut membantu Jerman menjurai Piala Dunia 2014 itu, saat ini sedang menjalani proses penyembuhan cedera betis.

Terlepas dari kemampuannya sebagai jenderal lapangan tengah yang brilian, Schweinsteiger memang dikenal memiliki “kaki kaca” lantaran sering masuk meja operasi.

Hal tersebut pula yang menjadikan dirinya dijual Manchester United, pada musim dingin lalu.

Tanpa Schweinsteiger, Chicago Fire sukses mengalahkan DC United 3-0 dalam lanjutan Liga Sepakbola Amerika Utara (MLS) akhir pekan lalu. Chicago kini menduduki peringkat tiga klasemen sementara Wilayah Timur.