Liga 1

Borneo FC Tertarik Boyong Dua Penggawa Timnas Indonesia U-19

Kamis, 21 September 2017 17:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

Borneo FC menaruh minat besar terhadap dua penggawa Timnas Indonesia U-19. Tim berjuluk Pesut Etam ini ingin mendatangkan Syharian Abimanyu dan Samuel Cristianson Simanjuntak.

Ketertarikan Borneo FC terhadap dua penggawa Timnas Indonesia yang baru saja berlaga di ajang Piala AFF U-18 ini dilontarkan langsung oleh sang Presiden klub, Nabis Husein Said Amin.

Bukan tanpa alasan Nabil menaruh minat besar terhadap dua penggawa ini. Baginya keduanya sangat cocok dengangaya permainan Borneo FC. Bahkan ketertarikan Nabil dengan dua pemain muda ini sudah dilontarkan langsung kepada agen sang pemain, Muly Munial.

© PSSI
Samuel Christianson Simanjuntak dikawan ketat dua pemain Brunei Darussalam. Copyright: PSSISamuel Christianson Simanjuntak dikawan ketat dua pemain Brunei Darussalam.

"Saya ingin Samuel untuk musim depan bisa bermain bersama Borneo. Sebenarnya saya sudah minta ke Bang Muly itu sudah dari musim lalu," ucap Nabil, Kamis (21/09/17).

"Selain Samuel saya juga mau Abimanyu. Bahkan saya sudah liat Abimanyu dari beberapa tahun lalu," tambah dia.

Untuk memuluskan niat Nabil mendapatkan jasa kedua pemain muda ini, dia pun siap memberikan segala fasilitas terbaik untuk Samuel dan Abimanyu. Nabil mengaku akan menunjang sisi non teknis untuk perkembangan keduanya.

© fourfourtwo.com
Gelandang andalan Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu. Copyright: fourfourtwo.comGelandang andalan Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu.

"Kalau mereka berdua di Borneo, saya siap menunjang fasilitas lainnya. Seperti soal nutrisi untuk mereka dan lain-lainnya," tutup Nabil.

Samuel dan Abimanyu sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Persija U-19. Keduanya masih menyisakan kontrak bersama tim Persija Muda hingga akhir musim depan.

778