Liga 1

Usai Bungkam Borneo, Bhayangkara Bidik Persib Bandung

Kamis, 21 September 2017 02:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Otavia Dutra usai sukses mengeksekusi penalti ke gawang Borneo FC. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Otavia Dutra usai sukses mengeksekusi penalti ke gawang Borneo FC. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy tampaknya tidak mau terlalu lama merayakan kemenangan timnya atas Borneo FC. Kini mereka langsung membidik kemenangan lainnya saat akan bertandang ke markas Persib Bandung.

Bhayangkara FC sukses meraih poin penuh saat menjamu Borneo FC. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, tim berjuluk The Guardians mempermalukan Borneo dengan skor 2-1.

Kemenangan ini memang disambut bahagia okeh seluruh elemen Bhayangkara. Tak terkecuali Simon McMenemy selaku pelatih kepala.

Namun dia tidak mau berlama-lama merayakan kemenangan. Sebab dia langsung membidik hal serupa saat menghadapi Persib Bandung di laga selanjutnya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel Antara Ilija Spasojevic (kiri) dengan bek Borneo FC, Matheus Henrique. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTDuel Antara Ilija Spasojevic (kiri) dengan bek Borneo FC, Matheus Henrique.

"Lawan Persib memang menjadi tim berbahaya, tapi saya sudah liat video mereka. Kedatangan stiker baru juga sudah saya pelajari. Tapi saya tak akan terintimidasi," ucap Simon.

"Kita bisa kalahkan tim besar lainnya saat kita main di kandang mereka. Jadi lawan Persib kita juga bisa lakukan itu," tambah pelatih asal Skotlandia ini.

Rasa percaya Simon juga ditambahkan oleh pemain mereka. Seperti diutarakan Alsan Sanda, bahwa mereka siap meraih poin saat menghadapi Persib nanti.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy.

"Selepas laga ini kita akan menghadapi Persib. Kita pun akan berusaha meraih hasil maksimal di kandang mereka," tambah Alsan.

Bhayangkara akan melawat ke markas Persib Bandung pada pekan ke 26 Gojek Traveloka Liga 1. keduanya akan bertarung pada Minggu (24/09/17) mendatang di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung.