Ingin Nonton Langsung Laga Arema vs Persija? Ini Harga Tiketnya

  • Arema FC akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1.
  • Panitia pelaksana pun telah merilis harga tiket pertandingan tersebut.
Jumat, 22 September 2017 04:18 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Arema FC menjamu Persija di pekan ke-26 Liga 1. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Arema FC menjamu Persija di pekan ke-26 Liga 1.

Laga sengit dan sarat gengsi bakal menghiasi putaran kedua pekan ke-26 kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Dua tim besar, yakni Arema FC dan Persija Jakarta akan bertarung memperebutkan poin di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (24/09/17) mendatang.

Jelang laga tersebut, pihak Arema pun telah merilis daftar harga tiket yang mereka jual bagi pendukung kedua kesebelasan yang ingin menyaksikan langsung pertandingan.

Caption Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimLaga Persija vs Arema di putaran pertama Liga 1.

Dilansir dari situs resmi Arema, pihak Panitia Pelaksana membagi tiket pertandingan menjadi tiga kategori, yakni ekonomi, VIP, dan VVIP.

Untuk tiket ekonomi, panpel mematok harga Rp40 ribu per tiketnya. Untuk kelas VIP seharga Rp100 ribu, dan untuk kelas VVIP dipasang harga Rp150 ribu.

Harga tiket Arema FC vs Persija Jakarta. Copyright: Arema FCHarga tiket Arema FC vs Persija Jakarta.

Penjualan tiket tersebut pun sudah dimulai sejak Senin (18/09/17) kemarin dan berlangsung di kantor Arema FC yang terletak di Jalan Kertanegara no. 7 Malang mulai pukul 10:00 sampai 18:00 WIB.

Perlu diketahui dalam laga tersebut, pasukan Singo Edan dipastikan mengusung tema balas dendam terhadap Persija. Pasalnya saat keduanya bertemu di putaran pertama, tepatnya pada 2 Juni 2017 lalu mereka takluk dengan skor 0-2.