Gunung Agung Waspada Erupsi, Indra Sjafri Kirim Doa untuk Bali

Sabtu, 23 September 2017 07:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Indra Sjafri memberikan instruksi di sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion H Agus Salim. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Indra Sjafri memberikan instruksi di sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion H Agus Salim.

Awan Hitam tengah bergelayut di Provinsi Bali. Dimana Gunung Agung yang berada di Pulau Dewata tersebut telah siap memuntahkan isi perutnya.

Status gunung dengan ketinggian 3142 mdpl ini naik menjadi status awas. Dimana dengan status ini membuat masyarakat yang berada disekitaran Guning Agung harus dievakuasi.

© Muhammad Qomarudin/INDOSPORT
Indra Sjafri Copyright: Muhammad Qomarudin/INDOSPORTIndra Sjafri saat masih membesut Bali United.

Terkait hal ini pun mendapat perhatian dari banyak hal layak. Tak terkecuali pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.

Indra mengirimkan doa melalui instagram pribadinya. Pelatih asal Sumatera Barat ini memasang foto sebuah pura dengan latar belakang GunungAgung. Dalam keterangan foto tersebut Indra memberikan sedikit doa untuk masyarakat Bali.

"Tuhan kalau pun kau uji kami dengan musibah, beri ujian yang sanggup untuk kami. Hanya padamu berserah diri terhadap apapun yang terjadi "DOA KAMI UNTUK BALI"," tulis Indra.

Indra sendiri memang memiliki ikatan emosional untuk masyarakat Bali. Di mana dia sempat menjadi pelatih untuk tim kebanggaan masyarakat Bali United musim 2015 lalu.
 

548