Putra Donald Trump Bakal Jadi Penerus Pemain Borussia Dortmund?

Sabtu, 23 September 2017 12:04 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Dalam satu dekade ke depan, sepakbola Amerika Serikat dan mungkin dunia akan diwarnai oleh kehadiran pemain sepakbola yang merupakan anak Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump. Anak bungsu Donald Trump, Barron Trump saat ini resmi bergabung dengan klub junior D.C. United.

© nydailynews.com
Barron Spell anak Donald Trump jadi pemain sepakbola. Copyright: nydailynews.comBarron Trump anak Donald Trump jadi pemain sepakbola.

Barron Trump saat ini masih berusia 11 tahun. Ia telah melakoni pertandingan bersama D.C. United U-12. Di klubnya tersebut, Barron Trump telah bermain sebanyak empat kali. Ia menggunakan jersey bernomor 81 di tim junior D.C. United.

Tak tanggung-tanggung, anak Presiden Amerika Serikat kelahiran  20 Maret 2006 ini memiliki harapan yang tinggi akan masa depannya untuk berkariernya di bersepakbola.

Mengutip dari The Sun, Barron Trump memiliki ambisi untuk menjadi penerus Christian Pulisic, mantan bintang D.C. United yang saat ini bergabung dengan klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. 

Meskipun memiliki kedudukan spesial karena merupakan anak seorang Presiden AS, namun Barron Trump mesti bekerja keras untuk bisa menjadi pesepakbola profesional, apalagi menjadi seorang pemain bintang.

1.5K