BABAK 16 BESAR LIGA 2

Lawan Kalteng Putra, Persebaya Tak Waspadai Top Skor Liga 2

  • Persebaya Surabaya akan melakoni laga sulit melawan Kalteng Putra di Palangkaraya.
  • Selain Persebaya, Grup C bakal menghadirkan Persigo Semeru FC melawan PSBS Biak.
Selasa, 26 September 2017 13:53 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera.

Keseruan babak 16 besar Liga 2 berlanjut. Setelah sebelumnya Grup A dan B telah memainkan partai keduanya, kali ini giliran Grup C.

Persebaya Surabaya akan melakoni pertandingan kedua babak 16 besar Grup C melawan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (26/09/17) sore WIB. Pada partai pertama, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut berhasil menenggelamkan PSBS Biak dengan skor 5-0.

Masih di grup yang sama, Persigo Semeru FC ditantang tuan rumah PSBS Biak di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (26/09/17) sore WIB. Persigo sedang dalam tren positif setelah menang 1-0 atas Kalteng Putra pada laga sebelumnya.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera menuturkan target timnya dalam laga tandang kali ini tidak main-main. Dia berharap Rendi Irwan dan kolega bermain bagus demi membawa pulang tiga poin ke Kota Pahlawan.

“Kalau Persebaya main bagus, kesempatan untuk menang lebih besar. Semua siap untuk besok. Yang datang hari ini semua siap,” tutur Alfredo dinukil emosijiwaku.

Selebrasi pemain Persebaya Surabaya. Copyright: Twitter@persebayaSelebrasi pemain Persebaya Surabaya.

Kalteng Putra punya pemain top dalam diri Rivaldy Bawuo. Akan tetapi, arsitek asal Argentina tersebut tidak terlalu menghiraukannya. Padahal, Rivaldy berstatus pencetak gol terbanyak di Liga 2 saat ini.

No, kita harus waspada dengan bergerak kita cover di belakang. Dan ya, mungkin kita akan bicara sedikit untuk jaga. Tapi kita punya kekuatan di belakang,” pungkas pelatih asal Argentina tersebut.