Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Chelsea Jaga Hazard, Barcelona Masih Ingin Coutinho

Rabu, 27 September 2017 11:56 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Rizal
© Darren Walsh/Chelsea FC
Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC
Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard

Masih ada beberapa tim yang rupanya berjuang untuk mendapatkan maupun mengamankan pemainnya. Dilansir Goal International, terdapat sejumlah rumor transfer dari Liga Primer Inggris, La Liga, dan Serie A. 

Chelsea disebut-sebut bergerak cepat untuk mengamankan Eden Hazard yang benar-benar tengah dialihkan pandangannya dari Real Madrid. Chelsea menyodorkan kontrak 300.000 Poundsterling (sekitar 5,394 miliar rupiah) setiap pekannya. 

© INDOSPORT
Eden Hazard dan Antonio Conte selebrasi pada laga Piala FA Cup. Copyright: INDOSPORTEden Hazard dan Antonio Conte selebrasi pada laga Piala FA Cup.

Kontrak Hazard sendiri akan berakhir 2020, dan pemain Belgia itu nyatanya disebut-sebut akan hengkang ke Los Blancos, dilansir oleh Telegraph

Selain perpanjangan kontrak Hazard, berikut rekap rumor transfer pemain Eropa, Rabu (27/09/17), yang dirangkum oleh INDOSPORT. 


Real Madrid

© INDOSPORT
Paulo Dybala cetak hattrick pada laga melawan Sassuolo. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala cetak hattrick pada laga melawan Sassuolo.

Los Blancos kembali pada target awal mereka, Paulo Dybala. Madrid dikabarkan terus menerus mengawasi perkembangan bintang muda Juventus itu. 


Manchester United

© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Antoine Griezmann selebrasi pada laga saat melawan Espanyol. Copyright: Urbanandsport/NurPhoto via Getty ImagesAntoine Griezmann selebrasi pada laga saat melawan Espanyol.

Klub asuhan Jose Mourinho itu membidik kembali target mereka sebelumnya, Antoine Griezmann, setelah kehilangan kesempatan mendapatkan pemain itu di musim panas lalu. Atletico Madrid menaikkan angka 100 juta euro (sekitar 1,5 triliun rupiah) untuk pemain Prancis itu. 


Chelsea

© internet
Caption Copyright: internetCharly Musonda 

The Blues tengah membuka diskusi untuk penyerang tengah mereka Charly Musonda, terkait kontrak terbarunya. Pemain muda itu mencetak gol pertamanya melawan Nottingham Forest dalam Carabao Cup pekan lalu. 


Barcelona

© INDOSPORT
Philippe Coutinho, pemain megabintang Liverpool. Copyright: INDOSPORTPhilippe Coutinho, pemain megabintang Liverpool.

Blaugrana masih menginginkan Phillipe Coutinho dan berharap Liverpool ingin membuka negosiasi lagi.  Sebelumnya, Liverpool sendiri sempat menolak untuk menjual pemainnya itu pada Barcelona saat terbukanya jendela transfer kemarin. 


Manchester United

© Twitter Squawka News
Marcus Rashford mencetak dua gol di babak pertama melawan Burton Albion. Copyright: Twitter Squawka NewsMarcus Rashford mencetak dua gol di babak pertama melawan Burton Albion.

Man United berencana untuk memperpanjang kontrak Marcus Rashford dan Marouane Fellaini sebelum Januari. Rashford sendiri telah teken kontrak empat tahun pada musim lalu. 


Tottenham Hotspurs

© internet
Delle Ali, pemain andalan Tottenham Hotspur Copyright: internetDelle Ali, pemain andalan Tottenham Hotspur

Bintang Spurs, Dele Alli telah dijanjikan sebuah perpindahan yang epik ke Real Madrid atau Manchester United oleh agennya. 


Arsenal

© INDOSPORT
Leon Goretzka, gelandang Jerman. Copyright: INDOSPORTLeon Goretzka, gelandang Jerman.

Meriam London itu rupanya tertarik pada pemain muda Schalke, Leon Goretzka. Pemain berusia 22 tahun itu dianggap sebagai salah satu prospek terbaik di Eropa. 

421