Liga Champions

Alves dan Cavani 'Gebuk' Munchen di Babak Pertama

Kamis, 28 September 2017 02:36 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Paris Saint-Germain (PSG) langsung menggebrak sejak wasit memulai pertandingan. Serangan pertama PSG langsung berbuah hasil di menit kedua.

Sebuah akselerasi Neymar di sisi kiri mampu memecah pertahanan Munchen. Hasilnya, Dani Alves yang tak terkawal sukses memanfaatkan umpan dari kompatriotnya ini.

Munchen mencoba membalas gol pada menit ke-12. Sayang usaha Thomas Muller masih menyamping dari sisi gawang Areola.

Munchen kembali mencoba memanfaatkan PSG yang justru mengendurkan serangan. Javi Martinez nyaris menyamakan kedudukan jika tendangannya di menit ke-20 tak sigap diamankan Areola.

Semenit berselang, Areola kembali menunjukkan kualitasnya. Kiper PSG ini mampu mengamankan sundulan Muller untuk menyelamatkan gawangnya.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Munchen justru kembali kebobolan. Asyik menyerang, Munchen melupakan lini pertahanan mereka.

Akibatnya, sebuah serbuan cepat PSG yang dimulai dari Mbappe membuahkan hasil di menit ke-31. Usai menyisir sisi kanan, Mbappe melihat Cavani yang tak terjaga untuk mengirim umpan dan diakhiri dengan sepakan keras untuk membuat PSG menjauh.

Cavani nyaris saja mencetak gol keduanya di laga ini. Namun kali ini Ulreich sigap menahan peluang yang didapatnya di menit ke-37.

Hingga akhir babak pertama tak ada lagi gol yang tercipta. Tuan rumah melangkah santai ke kamar ganti dengan keunggulan 2 gol atas Munchen.