Andri Syahputra Tertawa Bahagia Usai Isu Pencoretan Dirinya dari Timnas Qatar

Jumat, 29 September 2017 10:29 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Rizal
© zimbio.com
Pesepakbola muda Indonesia di Qatar, Andri Syahputra. Copyright: © zimbio.com
Pesepakbola muda Indonesia di Qatar, Andri Syahputra.

Andri Syahputra tampaknya tak terganggu meski ia terus menjadi sasaran kemarahan warganet Indonesia. Warganet Tanah Air nampaknya masih belum dapat memaafkan Andri yang sebelumnya sempat menolak dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-19 dan lebih memilih memperkuat Timnas Qatar U-19.

Setelah kembali menjadi bahan makian usai kabar pencoretan dirinya dari Timnas Qatar, Andri pun kembali menggungah sebuat foto di Instagramnya. Dalam foto tersebut, pemuda 18 tahun itu menyertakan caption yang mengindikasikan jika ia mencintai semua hal yang telah dilakukannya.

 

Gotta love what you do ⚽️🖤 #iLoveThisGameHahahaha

A post shared by Andri Syahputra (@andri010) on

Sebelumnya, ayah Andri Syahputra saat dihubungi INDOSPORT membantah rumor tak sedap tersebut. Agus Sudarmanto membantah bahwa anaknya telah tersisih dari Timnas U-19 Qatar. 

"Kami tidak tahu dengan kabar itu, saat laga Qatar lawan Australia dan Jepang, dia memang sedang sakit demam dan diare. Jadi jelas namanya tidak ada di skuat Qatar," kata Agus Sudarmanto. 

Andri pun tampaknya tak terlalu ambil pusing meskipun warganet nyaris selalu ‘menyerangnya’ di media sosial. "Alhamdulillah dia nggak ada masalah, keep going aja" kata Agus. 

© zimbio.com
Pesepakbola muda Indonesia di Qatar, Andri Syahputra. Copyright: zimbio.comPesepakbola muda Indonesia di Qatar, Andri Syahputra.
890