Masih Bermain di Usia Tua, Adik Rio Ferdinand Dendam dengan Sang Kakak?

Rabu, 4 Oktober 2017 14:45 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Berusia 32 tahun, bek asal Inggris yang juga adik dari eks bek Manchester United, Rio Ferdinand, Anton Ferdinand tercatat masih berkarier di lapangan hijau. Anton Ferdinand tercatat masih membela salah satu klub yang bermain di kasta ketiga Liga Inggris, Southend United. 

Dikutip dari Dailymail.com (04/10/17), Anton Ferdinand mencurahkan keluh kesahnya yang masih harus bermain di usia tua tersebut. Menurut bek yang sempat berseteru dengan eks kapten Timnas Inggris, John Terry tersebut ia masih terus bermain karena memang ingin lepas dari bayang-bayang kebesaran sang kakak. 

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETAnton Ferdinand saat berseteru dengan John Terry.

"Keluar dari bayang-bayang kebesaran Rio Ferdinand ialah hal paling besar bagi saya. Dia memang bek terbaik di Liga Inggris, namun saya hanya ingin dipanggil Anton Ferdinand dan bukan berkata, 'dia adik Rio Ferdinand'." kata Anton. 

Ditambahkan Anton, berat untuknya berkarier di bawah bayang-bayang kebesaran sang kakak. Memang ia tak menampik bahwa nama sang kakak membuatnya mendapat energi positif saat berkarier di satu klub. "Ada harapan dari mereka saat saya bergabung dan bermain di satu klub," kata Anton. 

Sebelum bergabung dengan Southend United, Anton Ferdinand sempat bergabung dengan Reading, Police United, bahkan sempat bermain di Liga Turki bersama Antalyaspor dan Bursaspor.

578