4 Mantan Barcelona yang Pernah Bongkar Sisi Buruk Klub

Minggu, 8 Oktober 2017 11:24 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Neymar dn Barcelona. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Neymar dn Barcelona.

Kepindahan Neymar ke PSG hingga saat ini masih memercikan ‘api’, meski proses transfer telah selesai. Megabintang Brasil itu tampaknya menyimpan banyak dendam kepada Blaugrana hingga akhirnya ia memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou.

Neymar hijrah ke PSG dengan nilai transfer 222 juta Euro atau setara Rp3,5 triliun yang membuatnya menjadi pemain termahal di dunia saat ini. Meski bergelimang materi, nyatanya pemain berusia 25 tahun tersebut masih menyimpan masalah dengan Barcelona.

Setelah Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu meminta UEFA menyelidiki transfer gila-gilaan PSG untuk Neymar, kali ini giliran mantan pemain Santos itu yang menyerang balik klub Catalan. Neymar baru-baru ini meminta pengacaranya untuk menggugat Barcelona yang  menolak membayar bonus mencapai 23 juta poundsterling atau sekitar Rp405 miliar.

© INDOSPORT
Neymar lakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTNeymar lakukan selebrasi.

Polemik Neymar yang menyerang balik Barcelona dengan membongkar keburukan mantan klubnya itu tentunya menarik perhatian banyak pihak. Meski begitu, Neymar ternyata bukanlah pemain pertama yang muak dan akhirnya mengumbar keburukan Blaugrana.

Berikut INDOSPORT merangkum deretan mantan penggawa Barcelona yang justru membongkar keburukan klub Catalan tersebut.

3.5K