Ikuti Iniesta, Dybala Minta Kontrak Seumur Hidup dengan Juventus

Minggu, 8 Oktober 2017 01:59 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Paulo Dybala. Copyright: © INDOSPORT
Paulo Dybala.

Klub raksasa Serie A Italia, Juventus dikabarkan akan melakukan langkah besar guna mematenkan salah satu pemain andalannya, Paulo Dybala di Juventus Stadium.

Sang pemain sendiri saat ini diketahui menyisakan masa kontrak hingga 2022 mendatang, yang mana pada 13 April 2017 kemarin kontraknya sudah diperpanjang.

Namun kini, media Sportskeeda (07/10/17) memberitakan bahwa Si Nyonya Tua ingin melakukan 'pengorbanan finansial' guna mengikat Dybala dengan kontrak baru lainnya. Dalam hal ini, kemungkinan besar pihak klub akan menggelontorkan dana fantastis supaya sang pemain akan tetap bermain bersama timnya tersebut.

Pasalnya, tindakan dari klub itu sendiri dilakukan atas dasar keinginan Dybala. Menurut laporan dari IB Times (07/10/17), CEO Giuseppe Marotta mengumbar bahwa pemain berusia 23 tahun itu meminta kontrak seumur hidup dengan Juve.

© INDOSPORT
Paulo Dybala cetak hattrick pada laga melawan Sassuolo. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala.

"Dia tidak ternilai harganya, karena kami tidak menjual sebuah klub," ungkap Marotta.

"Saya selalu berulang kali mengatakan bahwa dia mempunyai masa depan di tangannya dan Paulo berkata bahwa dia ingin mengikat dirinya di klub kami seumur hidup."

"Itu berarti kami akan membuat pengorbanan finansial yang besar untuk tetap menjaganya. Kami akan segera mematenkannya dengan kontrak baru, itulah yang dia minta kepada kami," jelas pria berusia 60 tahun itu.

© INDOSPORT
CEO Giuseppe Marotta. Copyright: INDOSPORTCEO Giuseppe Marotta.

Keinginan sang pemain untuk tetap bermain di Italia tentunya akan memupus harapan beberapa klub yang tertarik dengannya. Seperti Manchester United yang sudah secara terang-terangan ingin memboyong Dybala.

Bahkan, Kepala Eksekutif Ed Woodward sudah memberikan pernyataan jelas kepada manajemen Dybala bahwa Jose Mourinho ingin mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Sementara itu, ada pula klub Real Madrid yang ingin merekrut sang pemain. Presiden Florentino Perez pun mengumbar ingin menjadikan pemain Timnas Argentina itu sebagai Galactico jilid kelima pada bursa transfer mendatang.

Begitu pula dengan sang rival abadinya, Barcelona yang juga turut menargetkan sang pemain untuk bergabung ke Camp Nou.

1.2K