Cetak Gol Perdana di Liga Belanda, Ezra Walian Semringah

Senin, 9 Oktober 2017 09:04 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Rizky Pratama Putra
© Almere City FC
Ezra Walian mencetak gol perdana untuk Almere City. Copyright: © Almere City FC
Ezra Walian mencetak gol perdana untuk Almere City.

Penyerang naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, terus menunjukan penampilan impresifnya di Liga Belanda. Mantan pemain Jong Ajax itu mencetak gol perdana untuk Almere City FC pada pertandingan pekan kedelapan Eerste Divisie Belanda, Sabtu (07/10/17) dini hari.

Gol Ezra turut membantu Almere meraih kemenangan 3-2 atas MVV Maastricht  di Stadion Yanmar, Almere. Ezra mencetak gol di menit ke-76 yang merupakan gol ketiga untuk Almere pada laga tersebut. 

Dua gol Almere lainnya dibukukan oleh  Arsenio Valpoort pada menit ke-60 dan ke-74. Sementara gol MVV diciptakan oleh Attila Yildirim pada menit ketujuh dan satu menit menjelang laga bubar. 

Kemenangan ini juga memutus tren negatif Black Sheep. Sebelumnya, Almere gagal menuai kemenangan dalam tiga pertandingan liga beruntun. Tak ayal, kemenangan itu membuat semringah Ezra Walian.

 

Very happy with my first goal for @almerecityfc and the important win ⚽️ #goal #winning

A post shared by Ezra Walian (@ezrawalian) on

"Sangat senang dengan gol pertama saya untuk @almerecityfc dan saya juga senang dengan kemenangan penting yang kami dapatkan," tulis pemain berdarah Manado itu melalui akun Instagram miliknya, @ezrawalian.

Raihan tiga poin mendongkrak posisi Almere City tiga peringkat ke urutan ke-13 dengan perolehan sembilan poin. Selanjutnya, Ezra dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Jong Ajax pada Minggu (16/10/17).

2.6K