Merinding, Kelahiran Mesut Ozil Bertepatan dengan Kematian Penemu Ferrari dan Wajah Mereka Mirip!

Rabu, 11 Oktober 2017 13:34 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© getty images
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Disebut-sebut reinkarnasi penemu Ferrari, Enzo Ferrari. Copyright: © getty images
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Disebut-sebut reinkarnasi penemu Ferrari, Enzo Ferrari.

Percayakah Anda pada reinkarnasi? Jika kurang yakin, Anda harus melihat foto berikut ini. Mesut Ozil, pemain Arsenal, dan legenda di dunia otomotif, Enzo Ferrari. Dari namanya, Anda pasti tahu jika dia penemu mobil Ferrari yang kini banyak dipakai kaum jet-set. Tapi bukan itu yang mengundang penasaran. Melainkan kemiripan Ozil dan Enzo. Kok bisa? Dan yang lebih menegangkan, Ozil lahir di tahun yang sama dengan Enzo meninggal. Asli aneh!

Jadi, Enzo merupakan penemu Ferrari asal Italia dan Ozil kelahiran Jerman serta seorang pesepakbola. Mereka sama sekali tak ada hubungannya. Namun wajah keduanya sangat identik. Bisa jadi ini yang disebut reinkarnasi. Enzo meninggal pada 18 Februari 1988 dan Ozil lahir ke dunia pada 15 Oktober 1988. Benar-benar titisan.

© Google
Wajah pesepakbola Mesut Ozil disebut-sebut reinkarnasi penemu Ferrari, Enzo Ferrari Copyright: GoogleWajah pesepakbola Mesut Ozil disebut-sebut reinkarnasi penemu Ferrari, Enzo Ferrari

Dan yang lebih mencengangkan, Ozil ternyata menyukai mobil ferrari sejak dia remaja tanpa mengetahui sebelumnya jika Enzo mirip dengan dia. Padahal sebagai pesepakbola, Ozil bisa saja membeli mobil berkelas merek lain. Namun dia setia pada Ferrari. Ah, jadi merinding, nih, asli.

7