Prediksi Crystal Palace vs Chelsea: Laga Mudah The Blues?

  • Crystal Palace akan menjamu Chelsea di pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2017/18.
  • Laga ini bisa dikatakan sebagai pertandingan mudah bagi The Blues lantaran bertandang ke markas tim yang menghuni dasar klasemen.
  • Meskipun begitu, pelatih Antonio Conte tentunya akan tetap mewaspadai tim tuan rumah.
Kamis, 12 Oktober 2017 16:02 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Crystal Palace vs Chelsea. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Crystal Palace vs Chelsea.
Susunan Pemain Crystal Palace vs Chelsea Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Chelsea akan bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park pada Sabtu (14/10/17) malam WIB untuk melakoni laga lanjutan pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2017/18. Laga ini bisa dikatakan sebagai laga mudah bagi The Blues.

Pasalnya, mereka akan bertamu ke markas tim yang saat ini terpuruk di dasar klasemen sementara dan belum meraih satu poin pun.

Meskipun begitu, bukan berarti pelatih Antonio Conte akan menyepelekan laga tersebut. Sebab, meraih kemenangan telak akan menjadi misi utama mereka guna mendongkrak posisi di klasemen.

Head to head Crystal Palace vs Chelsea Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Pelatih asal Italia itu diprediksi akan tetap menurunkan pemain terbaiknya dengan formasi 3-4-2-1. Namun sayangnya, mereka tidak bisa diperkuat oleh pemain anyar, Alvaro Morata yang harus menepi akibat cedera hamstring.

Begitu pula dengan tim tuan rumah yang harus kehilangan beberapa pemain andalannya akibat cedera. Christian Benteke, Wilfried Zaha, ataupun pemain pinjaman dari Chelsea, Ruben Loftus-Cheek harus absen. Hal itu membuat The Glaziers harus tampil dengan keadaan pincang.

Namun, bermain di markas sendiri dan ditonton langsung oleh para pendukung tentunya akan bisa memberikan suntikan semangat bagi para pemain The Eagles, terlebih keinginan mereka untuk memecah telur di klasemen Liga Primer. Oleh sebab itu, Chelsea pun harus bisa mewaspadai permainan tim tuan rumah. Sebab, bukan tidak mungkin mereka memberikan permainan agresif untuk meraih tiga poin perdana.

Player to Watch

Yohan Cabaye (Crystal Palace)

Player To Watch Yohan Cabaye (Crystal Palace) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, yaitu 31 tahun, performa dan skill apik masih melekat di diri Yohan Cabaye. Meskipun belum pernah mencetak satu angka pun di segala kompetisi yang telah dilakoni di musim ini, bukan tidak mungkin jika nantinya ia mampu membobol gawang yang dijaga Thibaut Courtois. Oleh sebab itu, anak asuh Antonio Conte harus bisa mewaspadai pergerakan mantan pemain Paris Saint-Germain itu jika tidak ingin kebobolan.

Eden Hazard (Chelsea)

Player To Watch Eden Hazard (Chelsea) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Pemain andalan The Blues ini patut diperhatikan dengan baik oleh anak asuh Roy Hodgson. Sama seperti Cabaye yang belum pernah menyumbangkan satu angka pun pastinya akan membuat Eden Hazard memperlihatkan aksi lebih agresif guna menyumbangkan gol perdananya.

Prediksi Indosport Crystal Palace vs Chelsea Copyright: Indosport.com