Prediksi Juventus vs Lazio: Skuat Allegri Mengejar Napoli

  • Juventus akan menjamu Lazio dalam laga lanjutan Liga Serie A pekan kedelapan pada Sabtu (14/10/2017) mendatang.
  • Skuat asuhan Allegri masih berjuang mengejar Napoli yang bertengger di puncak klasemen sementara musim ini. 
Kamis, 12 Oktober 2017 21:04 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Juventus vs Lazio. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Juventus vs Lazio.
Prediksi Juventus vs Lazio (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPrediksi Juventus vs Lazio (Susunan Pemain).

Juventus akan menjamu Lazio sebagai lanjutan dari laga Serie A pekan kedelapan pada Sabtu (14/10/2017) mendatang. Juventus masih berjuang untuk mengejar poin untuk menggeser posisi Napoli di puncak klasemen sementara. 

Skuat asuhan Massimiliano Allegri sendiri berhasil menang dalam tiga laga terakhir dan sekali imbang saat menghadapi Atalanta dengan skor 2-2 lewat dua gol yang ditorehkan oleh Federico Bernardeschi dan Gonzalo Higuain. 

Tim yang dinaungi Paulo Dybala dkk itu kini menempati posisi kedua klasemen sementara liga Serie A dengan perolehan 19 poin. 

Prediksi Juventus vs Lazio (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPrediksi Juventus vs Lazio (Lima Laga Terakhir).

Lazio sendiri kini bercokol di posisi keempat klasemen sementara liga Serie A, mengejar ketertinggalan tiga poin dari Internazionale yang unggul di atasnya. 

Dibawah arahan Simone Inzaghi, Lazio meraih tiga kali kemenangan dan satu kekalahan saat mereka menghadapi Napoli beberapa waktu lalu dengan skor 4-1. Namun laga terakhir mereka, Lazio berhasil menekuk Sassuolo 6-1. 


Player to Watch 

Gonzalo Higuain (Juventus)

Prediksi Juventus vs Lazio (Gonzalo Higuain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPrediksi Juventus vs Lazio (Gonzalo Higuain).

Pemain Argentina itu nampaknya perlu mendapatkan perhatian lebih dari Lazio saat akan bertandang ke kandang Juventus pada Sabtu mendatang. Higuain menjadi salah satu pemain yang menyumbang gol saat Juventus menahan imbang Atalanta.

Sepanjang musim ini bersama Juventus, Higuain telah menyumbangkan tiga gol. Musim lalu, Higuain juga setidaknya mengumpulkan 24 gol sepanjang laga bersama skuat asuhan Allergri. 
 

Marco Parolo (Lazio)

Prediksi Juventus vs Lazio (Marco Parolo). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPrediksi Juventus vs Lazio (Marco Parolo).

Pemain penyerang Italia ini bermain cukup baik ketika Lazio menaklukkan Sassuolo dengan menyumbangkan dua gol melengkapi empat gol lainnya. 

Bersama Lazio, Parolo musim ini berhasil menyumbang dua gol. Sedangkan pada musim sebelumnya, pemain kelahiran 1985 itu menorehkan lima gol dalam sejumlah laga yang ia lalui.