Pastikan Hengkang dari Persegres, Satria Tama ke Persebaya Surabaya?

Minggu, 15 Oktober 2017 16:25 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Nasib salah satu kiper Timnas Indonesia, Satria Tama, untuk musim depan terjawab sudah. Penjaga gawang berusia 20 tahun itu dikabarkan akan hengkang dari klub yang saat ini masih dibelanya, Persegres Gresik United.

Namun, Satria masih enggan untuk membocorkan calon klub persinggahan barunya. Ketika ditanyai kemungkinan bergabung dengan tetangga Persegres, Persebaya Surayaba, Satria pun mengelak.

“Pastinya saya tidak lanjut di Persegres lagi pada musim depan. Saya keluar. Cuma, saya belum bisa kasih tahu calon tim saya sekarang,” ujar Satria saat ditemui INDOSPORT di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (14/10/17).

Seperti yang kita ketahui, Laskar Joko Samudro, julukan Persegres, sudah dipastikan turun ke Liga 2 pada tahun depan. Saat ini, armada Hanafi tersebut terpuruk di posisi buncit Gojek Traveloka Liga 1 dengan 10 poin dari 29 partai.

© Muhammad Nur basri/INDOSPORT
Kiper Gresik United, Satria Tama. Copyright: Muhammad Nur basri/INDOSPORTKiper Persegres Gresik United, Satria Tama.

Satria sudah tidak turun bertanding pada tiga partai teraktual Persegres. Terakhir, kiper asal Sidorjo tersebut membela Laskar Joko Samudro saat kalah 1-5 dari PSM Makassar pada pekan ke-25.

Mantan penjaga gawang Timnas U-19 tersebut menolak anggapan mentalnya yang tengah menurun setelah kalah telak dari PSM. Satria mengaku bakal memberikan bukti apabila kembali diberikan kepercayaan.

“Tidak juga sih. Kalau saya main di atas lapangan saya tetap profesional, apapun itu. Karena menuntut profesional kita sebagai pemain. Saya akan all out,” pungkas Satria.

1K