Liga 1

Raih Hasil Buruk di Liga 1, Persib Sudah Mulai Bersiap Songsong Musim Depan

Selasa, 17 Oktober 2017 18:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Galih Prasetyo
© Arief R/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC. Copyright: © Arief R/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC.

Prestasi Persib Bandung musim ini jauh dari harapan, karena hingga pekan ke-28 Gojek Traveloka Liga 1 2017 posisi Maung Bandung berada di papan tengah dengan mengoleksi 37 poin hasil dari 28 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pun tidak ingin tim Maung Bandung kembali gagal di musim depan, untuk itu beberapa persiapan untuk menghadapi kompetisi selanjutnya sudah mulai dipersiapkan.

Meski begitu, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono belum bisa menyebutkan secara detail persiapan menghadapi musim depan. Karena, tim Maung Bandung masih fokus menatap sisa laga di Gojek Traveloka Liga 1 2017.

© Indosport/M Nur Basri
Persib latihan di tempat futsal saat bertandang ke Makassar. Copyright: Indosport/M Nur BasriPersib latihan di tempat futsal saat bertandang ke Makassar.

"Sedang mempersiapkan untuk musim depan, tapi belum bisa disampaikan sekarang, jadi paling tidak supaya tidak mepet," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/10/2017).

Kuswara tidak menampik, pelatih dan pemain menjadi salah satu pembahasan untuk menghadapi kompetisi musim depan. Namun, ia belum bisa memastikan apakah akan terjadi pergantian pelatih atau tidak.

Persib sendiri saat ini ditangani oleh pelatih asal Sumatra Barat, Emral Abus, dia masuk diputaran kedua menggantikan Djadjang Nurjaman yang mundur pada putaran pertama, seusai Maung Bandung takluk dari Mitra Kukar.

"Belum (pelatih baru), tapi paling tidak kita akan persiapkan semua, apakah pelatih dan tim, selain kita membahas yang tadi, tapi juga fokus selesaikan sisa laga," jelas Kuswara.

1.3K