Liga Champions

Prediksi Juventus vs Sporting Lisbon: Hapus Noda Kekalahan

Selasa, 17 Oktober 2017 21:15 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Juventus vs Sporting Lisbon Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Juventus vs Sporting Lisbon
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Juventus vs Sporting Lisbon Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Si Nyonya Tua akan berhadapan dengan klub asal Portugal, Sporting Lisbon, Kamis (19/10/17) dini hari dalam laga lanjutan Liga Champions musim 2017/18 pekan ke-3.

Tuan rumah berharap kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri setelah gagal menang di dua laga pamungkasnya. Sementara di Liga Champions 2017/18 sendiri, kedua tim sama-sama mencatat satu kemenangan dan kekalahan. 

Kedua tim diperkirakan akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Kubu Max Allegri akan menugaskan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak, sementara trio Juan Cuadrado-Paulo Dybala-Mario Mandzukic akan menyokong serangan. Sementara lini serangan kubu tamu dikomandoi oleh pemain asal Belanda, Bas Dost.  

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Juventus vs Sporting Lisbon Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Juventus baru saja mengalami kekalahan di ajang Serie A, tepatnya takluk 1-2 dari Lazio. Namun dalam lima pertandingan terakhir, total Bianconeri mengoleksi tiga kemenangan, satu laga seri, dan satu kekalahan. Sementara Sporting baru bisa menggasak satu kemenangan dari lima laga.

Namun secara rekor pertemuan, Juventus kalah dalam pertemuan satu-satunya itu. Dalam laga persahabatan pada 2011 silam, Si Nyonya Tua kalah 1-2 di kandang sendiri.

Players to Watch

Paulo Dybala (Juventus)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Paulo Dybala (Juventus) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Penggawa asal Argentina ini selalu menjadi andalan Massimiliano Allegri di lini serangnya. Namun dalam dua laga sebelumnya di Liga Champions, Dybala belum mampu menyumbangkan angka. Laga kontra Sporting di kandang sendiri ini seharusnya menjadi momen yang tepat untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Bruno Fernandes (Sporting Lisbon)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Bruno Fernandes (Sporting Lisbon) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Direkrut Sporting Lisbon di musim panas ini, Bruno Fernandes menjadi transfer termahal kedua dalam sejarah klub tersebut. Tak perlu waktu lama, ia telah membuktikan dirinya sepadan dengan harganya. Baru bergabung, Fernandes telah menyarangkan enam gol dan dua assists untuk Sporting di semua kompetisi.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Juventus vs Sporting Lisbon Copyright: Indosport.com