Liga Champions

Sarri: City Bisa Rengkuh 'Si Kuping Besar'!

Rabu, 18 Oktober 2017 16:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Para pemain Manchester City melakukan selebrasi usai Kevin De Bruyne mencetak gol. Copyright: © INDOSPORT
Para pemain Manchester City melakukan selebrasi usai Kevin De Bruyne mencetak gol.

Manchester City sukses mengalahkan Napoli dalam pertandingan ketiga Liga Champions dengan skor 2-1 di Etihad Stadium, Rabu (18/10/17) dini hari tadi. Hasil itu membuat City sukses di puncak klasemen sementara Grup F.

Kekalahan atas The Citizen membuat pelatih Napoli, Maurizio Sarri memprediksi kalau anak asuh Guardiola bisa merengkuh trofi Liga Champions musim ini.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETPelatih Napoli, Maurizio Sarri.

"Ini adalah tim yang hebat," kata Sarri kepada Four Four Two tentang Manchester City. "Mereka memiliki segalanya untuk juara Liga Champions."

"Mereka sangat cepat, mereka secara taktis sangat cerdas, dan jika mereka bertahan dalam bentuk mental dan fisik yang baik seperti sekarang, mereka benar-benar bisa melangkah jauh (juara Liga Champions)," ujar pelatih 58 tahun itu.

© INDOSPORT
Pelatih Man City, Pep Guardiola senang bertanding melawan Napoli. Copyright: INDOSPORTPelatih Man City, Pep Guardiola senang bertanding melawan Napoli.

Sebelumnya Guardiola memberikan pernyataan kalau Napoli merupakan lawan terbaik sepanjang karier kepelatihannya sejauh ini. Itu karena klub yang berjuluk Partenopei Gli Azzurri ini sangat sulit ditaklukkan.

Usai kekalahan tersebut posisi Napoli turun ke urutan ketiga klasemen Grup F Liga Champions sementara. Di pertandingan lain Shakhtar Donetsk sukses menaklukkan Feyenoord dengan skor sama, yakni 2-1.

Di laga selanjutnya Napoli akan bersua Inter Milan di Stadion San Paolo dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (22/10/17). Sementara The Kevin de Bruyne berserta rekan-rekannya akan bertemu Burnley di Etihad Stadium, Sabtu (21/10/17).

330