Menyentuh Hati yang Terdalam, Romelu Lukaku Berpelukan ala Teletubbies untuk Hibur Kiper Benfica

Kamis, 19 Oktober 2017 09:16 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Daily Mail
Romelu Lukaki peluk kiper Benfica Mile Svilar Copyright: © Daily Mail
Romelu Lukaki peluk kiper Benfica Mile Svilar

Ada hal yang bikin melongo saat laga Liga Champions 2017/2018 semalam antara Manchester United vs Benfica. Sebuah kesalahan yang lebih fatal dari pidato pelantikan Anies-Sandi telah dilakukan oleh kiper muda Benfica, Mile Svilar. Alih-alih menangkap bola, dia malah 'memberi' skor pada MU. Lah, kok bisa?

Jadi, Svilar melompat mundur-mundur saat menangkap bola dan gak taunya sudah di dalam gawang. Insiden ini tentu bikin penggemar Benfica KZL banget sama Svilar. Dilansir dari dailymail.co.uk, Kamis (19/10/17), Svilar kena omelan ala 'emak-emak' sepanjang pertandingan oleh para fans. Ngenes banget nasibnya.

Sedih? Jelas. Awan mendung nampak tebal di muka Svilar. Kondisi ini mengundang rasa empati pemain MU, Romelu Lukaku. Tanpa ada aba-aba dirigen paduan suara, Lukaku memeluk mesra Svilar layaknya di serial anak Teletubbies. Pelukan ini bentuk dukungan Lukaku agar Svilar tak larut dalam kepedihan karena kesalahannya itu. Nih lihat videonya.

Sementara itu, Manchester United berada di posisi pertama klasemen group A Liga Champions dan Benfica berada di posisi buncit. MU akan tanding kembali kontra Benfica pada 1 November mendatang.