Xavi Hernandez Hadir di Acara Akikah Rekan Setimnya

  • Xavi kini memasuki musim ketiganya memperkuat kuat klub Qatar, Al Sadd.
  • Ia menghadiri datang memenuhi undangan rekan setimnya yang menggelar acarah akikah.
Jumat, 20 Oktober 2017 05:24 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Galih Prasetyo
© al-saddclub.com
Xavi Hernandez ke Acara Akikah Rekan Setimnya Copyright: © al-saddclub.com
Xavi Hernandez ke Acara Akikah Rekan Setimnya

Mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez kini tengah melanjutkan kariernya di Qatar dengan membela Al Sadd. Pemain berposisi gelandang itu memasuki musim ketiganya dalam memperkuat klub yang berkompetisi di kasta teratas liga Qatar atau Qatar Stars League tersebut.

Caption Copyright: INTERNETCaption

Xavi lama menghabiskan kariernya di Eropa dengan memperkuat Barcelona sehingga ia sudah terbiasa dengan budaya Benua Biru. Tapi, ia yang saat ini menetap di negara yang mayoritas berpenduduk muslim itu membuatnya melakukan kontak dengan budaya Islam.

Contohnya, belum lama ini Xavi terlihat hadir dalam acara 'penyembelihan kambing' untuk kelahiran anak dari rekan setimnya di Al Sadd, yakni Jugra Hamroun.

Diberitakan dalam situs resmi klub pada Kamis (19/10/17), kehadiran Xavi itu memang berdasarkan undangan. Tapi ternyata tak hanya Xavi, Hamroun turut mengundang seluruh rekannya dan jajaran staff klub untuk datang ke acara yang dikenal dengan akikah tersebut.

Tentunya, hal tersebut bisa jadi pengalaman baru bagi pemain yang ikut mengantarkan Spanyol juara Piala Dunia 2010 tersebut. Di situ, ia tampak santai duduk lesehan ikut melahap makanan dalam satu wadah bersama teman-temannya yang mengenakan sarung. Sikapnya itu juga menunjukkan bahwa Xavi bisa beradaptasi dengan lingkungannya itu.