La Liga Spanyol

Prediksi Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid: Jauhi Zona Degradasi

Jumat, 3 November 2017 02:12 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Deportivo La Coruna akan menjamu Atletico Madrid pada pekan ke-11 La Liga Spanyol musim 2017/18, Sabtu (04/11/17) malam WIB di Estadio Municipal de Riazor, A Coruna.

Atletico Madrid bertandang ke markas Super Depor dalam kondisi yang sedikit lebih baik daripada tuan rumah. Pada 5 pertandingan terakhir, Deportivo telah menelan dua kekalahan dan satu kali imbang. Sementara itu, Atletico Madrid hanya mampu menang sekali dengan 4 kali pertandingan imbang.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Meski menjamu tim papan atas klasemen sementara La Liga, Deportivo diprediksi akan berusaha keras menekan lini pertahanan Rojiblancos untuk mengamankan 3 poin tanpa dua penggawanya yang terkena cedera dan akumulasi kartu, demi membawa mereka menjauhi zona degradasi.

Deportivo kini berada di posisi 16 pada papan klasemen sementara dengan perolehan 11 poin dari 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Sebaliknya, Atletico Madrid sendiri belum terkalahkan dalam delapan laga tandang terakhir mereka di seluruh kompetisi. Untuk mempertahankan posisinya di papan atas klasemen sementara, Los Rojiblancos diharuskan memetik 3 poin penuh di markas Super Depor.

Namun sayang, dengan beban tersebut di pertandingan akhir pekan nanti kubu Diego Simeone justru ditinggal oleh sejumlah pemain penting dalam laga. Nama-nama seperti Augusto Fernandez, Tiago, dan Juanfran dipastikan absen menyusul masalah cedera. Sementara Saul Niguez tengah mendapat akumulasi kartu. 

Player to Watch

Lucas Perez (Deportivo La Coruna)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Lucas Perez (Deportivo) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Mantan penyerang Arsenal ini dipastikan akan sangat berperan di lini serang Deportivo. Lucas Perez juga diprediksi akan cukup merepotkan Juanfran dkk di lini belakang Atletico dengan operan dan umpan-umpan yang akurat.

Angel Correa (Atletico Madrid)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Angel Correa (Atletico Madrid) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Pemain tengah berdarah Argentina ini diprediksi akan mengacak-acak lini belakang Deportivo dengan pergerakannya yang fleksibel di sisi kanan. Tak hanya memiliki kontribusi yang kuat di jantung pertahanan Atletico, Correa juga memiliki kemampuan tendangan jarak jauh yang akan membahayakan gawang Deportivo.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid Copyright: Indosport.com
82