Lukaku Sebut Ibra Bisa Bantu MU Kejar City

Minggu, 12 November 2017 18:25 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© 101 Great Goals
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © 101 Great Goals
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang Belgia, Romelu Lukaku mengatakan bahwa kembalinya Zlatan Ibrahimovic bisa merusak dominasi Manchester City musim ini. Kehadiran pemain asal Swedia itu dianggap mampu membantu Manchester United mengejar pemimpin klasemen sementara.

Saat ini, Setan Merah terpaut delapan poin dari The Citizens. Selisih ini cukup jauh, mengingat kedua tim sebelumnya memiliki poin yang sama. Namun inkonsistensi MU membuat City makin mantap di puncak klasemen.

Lukaku pun menyebutkan bahwa Ibrahimovic bisa menjadi penawar dalam situasi ini. Menurutnya, Ibra bisa menyelesaikan masalah ini dengan produktifitasnya di lini serang Manchester United.

Mengingat, saat ini Lukaku mengalami paceklik gol di Liga Primer inggris. Hal itu terbukti ketika dirinya belum mencetak satu pun gol dari tujuh pertandingan.

“Ini sangat memotivasi saya, karena dia (Ibrahimovic) pemain yang bagus. Bila Anda menghadapi tim seperti kami, ini sulit bagi lawan. Kembalinya Ibrahimovic akan membantu kami mengejar Manchester City,” ujar mantan pemain Chelsea tersebut.

© Twitter/@SquawkaNews
Aksi Romelu Lukaku di laga Liverpool vs Man United. Copyright: Twitter/@SquawkaNewsAksi Romelu Lukaku di Liga Primer Inggris.

Saat ini belum ada yang bisa mengahalangi Manchester City di Liga Primer Inggris. Tim berustan Pep Guardiola tersebut belum terkalahkan selama 11 pertandingan yang dijalaninya.

Manchester United sendiri akan menghadapi tim sekotanya itu pada 10 Desember mendatang. Pertemuan nanti tentu menjadi kesempatan yang bagus bagi MU untuk menjegal rivalnya tersebut.

1.3K