'Pemain Bola' Kebanggaan Kota Bandung Ini Gagal Saat Penalti, Tapi Warga Malah Girang!

  • Klub kebanggaan Kota Bandung, Persib kalah, banyak Bobotoh berduka dan sedih.
  • Namun 'pesepakbola nomor satu' di kota ini gagal eksekusi penalti. Pendukungnya malah kegirangan. Sungguh aneh, deh.
Selasa, 14 November 2017 17:09 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/INTERNET
Mengumpan Tendangan Penalti Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/INTERNET
Mengumpan Tendangan Penalti

Biasanya jika pesepakbola kesukaan kita gagal menendang bola ke gawang lawan atau tidak bisa memanfaatkan umpan, sebagai penggemar jadi ngerasa nyesek banget. Kesel dan sedih bercampur jadi satu. Namun ada yang beda dari peristiwa berikut. Seorang 'pemain bola' kebanggaan Kota Bandung gagal melakukan eksekusi penalti! 

Wah, sudah dipastikan dia banjir cacian dan makian. Tapi ternyata reaksi warga berbeda. Mereka malah kegirangan, lho! Lah kok bisa? Ternyata si pemain tersebut adalah Ridwan Kamil. Wali Kota Bandung yang punya penggemar banyak banget terutama 'emak-emak zaman now'. Di sebuah acara, Kang Emil, sapaan akrabnya didaulat menendang bola layaknya penalti.

Namun, dasarnya bukan pemain beneran, tendangan Kang Emil gak satu pun menjebol gawang. Pertama terlalu lemah sehingga bisa ditangkap kiper. Yang kedua malah terlalu semangat sampai melewati mistar gawang. Ketiga kalinya, lemah lagi. Capek kali, ya, hihihi. Warga pun terhibur dengan aksi suami dari Atalia Praratya ini. Ingin lihat? Simak, yuk.