Bikin Klub Lain Gigit Jari, N'Douassel Pastikan Tetap Bersama Persib Musim Depan

  • Striker Timnas Chad ini mengaku mendapat banyak tawaran dari klub lain untuk hengkang dari Persib.
  • Setidaknya ada 5 klub Liga 1 yang sudah coba menawarinya untuk pindah.
Selasa, 14 November 2017 12:16 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel berhasil melewati pemain pemain Madura United. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel berhasil melewati pemain pemain Madura United.

Persib Bandung mengakhiri Liga 1 2017 di peringkat ke-13. Sebuah posisi yang tidak lazim bagi klub yang diperkuat sejumlah pemain bintang lokal maupun pemain asing berkualitas.

Kondisi tersebut membuat striker asing Persib, Ezechiel N'Douassel, dilanda rasa penasaran yang besar. Ezechiel hanya bisa menyumbang 4 gol dan 4 assists sepanjang paruh kedua Liga 1. Striker Timnas Chad itu pun menyatakan siap tampil lebih baik bersama Maung Bandung musim depan.

Dengan kata lain, N'Douassel sudah menutup pintu bagi klub-klub lain yang ingin meminangnya. Secara tegas, striker berumur 29 tahun itu menyatakan akan tetap bertahan bersama Persib di Liga 1 2018.

"Ada banyak klub yang sudah menghubungi saya, tapi saya tetap setia dengan Persib," ungkap Ezechiel seperti dikutip laman resmi Persib."Persib ini klub besar, saya belum puas, dan ingin membawa tim ini ke penampilan yang lebih baik tahun depan,"

Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N

Ezechiel tak mengungkapkan klub mana saja yang sudah coba menggodanya. Namun, semua klub tersebut dipastikan akan gigit jari. Karena Ezechiel sudah memastikan diri tak akan meninggalkan Maung Bandung.

"Jumlahnya lebih dari lima klub dan ada juga tim dari luar Indonesia. Tapi, saya masih ada kontrak bersama Persib, jadi saya akan bertahan," tutup Ezechiel.