Italia Tersingkir, Dybala Hibur Buffon dan Kawan-kawan

  • Italia gagal mengamankan tiket ke Rusia setelah dijegal oleh Swedia yang bermain sangat displin menjaga lini pertahanan mereka di San Siro, Selasa (14/11/17) dini hari WIB.
  • Punggawa Juventus ini pun ungkap kesedihannya yang tidak bisa bermain melawan Italia di putaran final Piala Dunia 2018.
Rabu, 15 November 2017 01:28 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT
Paulo Dybala cetak hattrick pada laga melawan Sassuolo. Copyright: © INDOSPORT
Paulo Dybala cetak hattrick pada laga melawan Sassuolo.

Kegagalan Italia melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 tentu menjadi keprihatinan tersendiri bagi para pecinta sepakbola dan pendukung Azzuri, tak terkecuali Paulo Dybala.

Pemain Juventus tersebut mengungkapkan kesedihan serta dukungannya kepada Timnas Italia lewat sebuah foto yang ia kirimkan lewat akun Instagramnya.

“Saya mendukung kalian semalam dan saya menderita bersama kalian,” paparnya di kolom keterangan foto yang memuat gambar rekan satu timnya di Juve, Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli.

“Saya ingin bertemu dengan kalian di Rusia, di Piala Dunia pertama saya, mungkin di final. Kalian adalah tim juara dan kita memiliki begitu banyak untuk menang bersama! Peluk, teman!”

Argentina sendiri memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia setelah lolos dari persaingan ketat zona CONMEBOL dengan mengalahkan Ekuador dengan skor 3-1.