Ligue 1 Prancis

Prediksi PSG vs Nantes: Lanjutkan Rekor Kemenangan!

Kamis, 16 November 2017 14:41 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi PSG vs Nantes. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi PSG vs Nantes.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSG vs Nantes (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Paris Saint-Germain akan menjamu Nantes di Stadion Parc de Princes pada pekan ke-13 dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (18/11/17) malam. Laga kali ini diprediksi akan sangat mudah bagi PSG mengalahkan tamunya.

Anak asuh Unai Emery saat ini dalam laju yang sangat bagus. Walaupun terpotong jeda internasional, dapat dipastikan kalau PSG takkan hilang fokus jelang laga perdana nanti. Apalagi tiga ujung tombak mereka bermain sangat baik dengan negaranya.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSG vs Nantes (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Sedangkan Nantes yang bercokol di posisi lima saat ini, tentu ingin meraih hasil yang sesuai harapan. Namun untuk tetap bisa menjaga ritme permainan tampaknya akan sulit, sebab performa mereka belum sepenuhnya konsisten.

Akan tetapi Paris Saint-Germain jangan terlalu terlena dengan hasil yang dicapai sekarang. Bisa saja Nantes malah menjadi mimpi buruk bagi Neymar dan kolega pada pertandingan nanti.

Player to Watch

Neymar Jr (PSG)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSG vs Nantes (Neymar). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Pemain anyar yang baru didatangkan PSG pada musim panas lalu tentu akan menjadi momok bagi tim tamu. Mengingat dirinya telah banyak mengenyam pertandingan bergengsi, sehingga Neymar sangat mudah meliuk-liuk di lini pertahanan lawan.

Bahkan hingga pertengahan bulan November ini, pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap kiri itu telah mengemas 11 gol dan sembilan assists dari 12 pertandingan bersama PSG di semua ajang. Hal ini tentu terlihat jelas kalau Neymar sangat produktif di kotak penalti lawan.

Emiliano Sala (Nantes)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSG vs Nantes (Emiliano Sala). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Penyerang asal Argentina itu diprediksi akan menjadi ujung tombak bagi klubnya, Nantes. Dirinya akan dibantu rekan-rekannya untuk mendobrak lini pertahanan PSG. Dengan tingginya 187 cm, dirinya pasti menang duel udara.

Apalagi hingga pekan ke-13 saja dirinya sudah mencetak tiga gol dan sebiji assist dari 11 pertandingan yang dijalaninya. Tentu harapan untuk meraih hasil bagus diberikan kepadanya. 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSG vs Nantes (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT